Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, March 11, 2020

Syakira Penderita Tumor Lidah Asal Payakumbuh Butuh Uluran Tangan

MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Pasangan Suami Istri (Pasutri) Hendrianto (32) dan Syahmi Ramadhan (34) beralamat di Jalan Surabaya Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat – Kota Payakumbuh Sumatera Barat, saat butuh uluran tangan untuk biaya pendampingan berobat anak keduanya, Syakira Putri Adriansyah (2), yang harus bolak-balik Padang-Payakumbuh.

Dengan kondisi orang tua yang pas-pasan, bocah yang mengidap tumor lidah itu kesulitan untuk biaya saat menjalani pengobatan, apalagi ia harus rutin untuk menjalani pemeriksaan di RSUP dr. M. Djamil Padang, apalagi nantinya jika harus menjalani operasi di Jakarta.

Penyakit yang diderita Syakira diketahui saat ia berusia beberapa Minggu, saat itu terlihat benjolan kecil dibawah lidah. Melihat itu orang tua Syakira membawa anaknya ke puskesmas terdekat untuk di cek,  saat itu analisa dokter, Syakira kemungkinan terkena sariawan. Namun beberapa bulan berikutnya,  benjolan kecil itu mulai membesar, hingga dilakukan operasi di Kota Padang, namun benjolan tersebut malah terus membesar.

”Benjolan dibawah lidah Syakira kami ketahui saat ia berusia beberapa Minggu, setelah dilakukan operasi pertama di Padang, benjolan itu terus membesar. Hingga waktu berjalan dilakukan lagi operasi untuk kedua kalinya dan dari hasil labor, Syakira diagnosa terkena tumor lymfhangioma of tongue atau tumor lidah.” Sebut Hendrianto , orang tua Syakira.

Hendrianto juga menambahkan, hingga saat ini Syakira harus rutin kontrol ke RS Mjamil Padang sambil menunggu jadwal operasi lanjutan. Hanya saja Untuk kontrol ke Padang saja orang tua Syakira Harus meminjam sana sini. Maklum saja ayah syakira hanya kerja buruh lepas dan ibunya hanya mengurus rumah tangga, apalagi kalau nanti di rujuk ke RSCM di Jakarta.

”Kami kesulitan biaya saat hendak mendampingi pengobatan Syakira, apalagi jika nanti harus operasi ke Jakarta.” ujar Hendrianto

Bagi anda yang ingin meringankan beban orang tua Syakira, bisa mengirimkan ke rekening dibawah.

Bagi yang ingin berdonasi Silahkan  ke :
Mandiri : 111.00.1054101.5  An/ Vina  Ferbiana
Konfirmasi  TF ke  0812 7082 0017  (Vina Febriana)


#MEP/EDW

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas