Breaking News

Rajut jembatan Hati, Rili Swalayan dan SMilE Market Group Gelar Silaturrahmi Bersama Forum Komunikasi Sales Padang

MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Guna merajut jembatan hati dan membina silaturahmi dengan Forum Komunikasi Sales Padang dan Distributor (FKSP) yang ada di Padang. RILI Swalayan dan SMILE Market Grup  menggelar silaturahmi di Uje BP Cafe pada Senin (16/3/2020) Sore, Acara yang dihadiri  sekitar  65 orang undangan dari Forum Komunikasi Sales Padang dan juga dihadiri oleh Bank BNI 46,A.yani Padang,dalam agenda ini  berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Selain bersilaturahmi dan makan malam bersama owner Rili Swalayan  dan  Smile Grup  Irawati Meuraksa  juga menyediakan  Doorprice Spesial  untuk Rekan - Rekan Sales  yang hadir pada acara tersebut dan akan diundi disesi terakhir acara.

Agenda silaturahmi ini merupakan agenda perdana  yang di lakukan  oleh RILI Swalayan Dan SMILE GRUP  untuk  berkumpul  dan bersilaturahmi  langsung dengan Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP).

"Hari ini agenda kita  Silaturahmi dengan Forum Komunikasi Sale Padang dan ini merupakan pertemuan pertama kita secara keseluruhan dengan mereka dan kami juga menginformasikan kepada seluruh sales bahwasanya kami akan Grand Opening "DALLAS Swalayan" pada 17 April 2020 di Jln.Andalas raya no 38.Padang yang nerupakan Cabang Rili Grup yang ke - 7" ujar Owner Rili Swalayan dan SMILE Market Grup  Irawati Meuraksa.

Selain itu Irawati juga menyebutkan  pertemuan dengan Forum Komunikasi Sales Padang juga bertujuan untuk mengucapakan terima kasih kepada seluruh Sales yang  ada di Kota Padang yang telah membantu kami hingga menjadi tumbuh dan tumbuh seperti saat  sekarang ini. 

Ia juga berharap sinergi antara para seles dengan pihak toko  itu tidak dapat diputuskan  begitu saja,karena tanpa mereka  kami pihak toko tidak akan bisa berjalan lancar seperti sekarang dan mereka mulai dari pengorderan, penagihan dan retur itu semua mempunyai  keterkaitan dengan para sales,sehinga  komunikasi harus  tercipta lebih baik lagi dan nantinya kita bisa mempunyai barang  yang cukup dan  mendapatkan harga yang lebih baik lagi.

Selain itu salah satu pengusaha ritel yang juga pendiri Rili Grup  Febrizal Majid atau yang biasa dipanggil Pak Is juga menjelaskan  apa saja usaha yang bakal kita bukka bisa berhasil kalau kita bersunguh -sungguh dalam mengelolanya.Apa lagi banyak kita lihat orang buka usaha tapi tidak bersungguh -sungguh dan  pada akhirnya usahanya bangkrut.

Pak IS juga menjelaskan produck  lokal tidak kalah  sama produck yang ada diluar sana. Karena produck lokal  sesuai selera dan tradisi kita sedangkan untuk produck luar belum tentu cocok dengan kita.

Dan Alhamdulilah Acara yang kita adakan cukup lancar,meriah dan juga terlihat dari rekan - rekan sales  yang ikut bernyanyi  dan bergoyang bersama sambil melepaskan  sejenak pikiran dari pekerjaan masing -masing,ujarnya.

Ditempat terpisah  ketua Forum Komunikasi Sales Padang Athuan Jaya  menyambut baik dan berterima kasih  atas undangan Owner Rili Swalayan dan Smile Market ini yang telah mengundang kami dan  mempertemukan kita Forum Sales  Komunikasi Padang dengan para Pemilik dan Staf dan Karyawan Rili Grup.

Ia juga berharap  Rili Grup  makin maju,semakin Sukses  dan semakin berkembang  usahanya.dan tidak lama lagi  akan dibuka juga  cabang terbaru Rili Grup. Yang tentunya dapat membantu  orang - orang yang membutuh kan pekerjaan,tutupnya.


#Mufri





No comments