Breaking

Wednesday, March 11, 2020

Bupati Pasbar Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Pembukaan Open Turnamen Futsal di lapangan Futsal Generasi Pembaruan Padang Kadok Kampung Kapundung (GEMPAKA) di Padang Kadok, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Senin 9 Maret 2020. Dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH, MM.beserta Ketua KONI BM SATRIA DWI PUTRA, SE.

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gempaka ke 20 yang di ikuti oleh 32 klub terdiri dari klub-klub lokal sekecamatan Kinali. 

H. Yulianto mengatakan, kegiatan turnament ini sangat positif dan berguna bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat, serta ia juga sangat mengapresiasi pemuda-pemuda dan Tokoh-tokoh masyarakat Padang Kadok atas usaha mereka untuk kemajuan Kabupaten Pasaman Barat ini. 

" Setiap pemain harus menjaga kesolidan tunjukkan sportifitas olahraga, jangan mudah terpancing emosi dengan hal yang merugikan dan kerahkanlah kemampuan semaksimal mungkin agar klub yang anda dukung dapat menjuarai turnamen ini," ungkap Bupati.

Bapak BM Satria Dwi Putra,SE yang akrab dipanggil Pak Amy selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pasaman Barat mengatakan, KONI sebagai fasilitator siap memfasilitasi semua kegiatan-kegiatan Olahraga yang di selenggarakan di Kabupaten Pasaman Barat. 

"Dengan diadakannya turnamen futsal ini, kita berharap akan timbul bibit-bibit muda yang tangguh dan berprestasi di Pasaman Barat," katanya.

BM SATRIA juga menambahkan, pihaknya akan mensuport apapun kegiatan olahraga di Pasaman Barat, kerena menurut ia dengan diadakan kegiatan-kegiatan turnament ini kita dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang nantinya akan menjauhkan pemuda-pemuda kita dari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merusak generasi penerus bangsa seperti kecanduan Narkoba, tauran, Mabuk-mabukan dan penyakit masyarakat lainnya.

"Pada tahun 2021 nanti, kita berencana akan melaksanakan kejuaraan menembak, yang diadakan oleh Polres Pasaman Barat" lanjutnya.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas