Breaking

Wednesday, March 18, 2020

Komisi I dan IV DPRD Pasbar Kunjungan Kerja

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Parizal Hafni, S.T., sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang didampingi Endra Yama Putra dan beberapa anggota DPRD  lainnya yang tergabung dalam rombongan Komisi I dan IV saat melakukan kunjungan kerja juga sekaligus bersilaturahmi dengan adik-adik Mahasiswa Pasaman Barat yang berada di Kota pelajar Yogyakarta dan beberapa Komisi ke daerah daerah lainnya, Minggu (15/03/2020) lalu.

Parizal Hafni mengatakan kunjungan DPRD Pasaman Barat berdasarkan Komisi masing-masing ke berbagai daerah yang ada di Indonesia saat ini, selain melakukan kunjungan kerja  pembangunan untuk di bawa ke daerah juga meninjau kondisi para Mahasiswa atau masyarakat Pasaman Barat yang ada di daerah tersebut, berhubungan Covid 19 yang telah menggema hampir diseluruh  penjuru dunia.

"Ini merupakan bagian kepedulian Wakil rakyat terhadap situasi dan kondisi para Mahasiswa Pasaman Barat yang ada di daerah di mana mereka menimba ilmu", Ujar Parizal.

Melalui Selulernya Parizal juga menghimbau kepada masyarakat Pasaman Barat, supaya tetap tenang dan bisa menyaring informasi tentang covid19.

"Maka saya berharap agar kita semua tidak ikut membesar besarkan berita yang sebenarnya tidak separah itu
kunjungan kami ketempat mahasiswa tersebut untuk memastikan keadaan mereka sehat 2 saja, ternyata mahasiswa kita baik-baik saja dan tetap menjalani aktivitas belajar nya", terang Parizal.

"Kita juga mengatakan kepada para mahasiswa kita tersebut, siap memfasilitasi kepulangan dan perawatan mereka jika kondisi mereka kurang baik, namun para mahasiswa tersebut menjawab kondisi mereka baik-baik saja", lanjut Parizal.

#Arman

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas