Breaking

Thursday, March 19, 2020

Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra Kembali Kukuhkan KOK Gunung Tuleh

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ BM Satria Dwi Putra,SE, selaku Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat kembali mengukuhkan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Gunung Tuleh Periode 2020-2025, di aula kantor Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat,Kamis siang (19/3/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan semarak, walaupun dalam keadaan cuaca hujan lebat

Pelantikan KOK yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra. Turut hadir juga Camat Gunung Tuleh, Randy  Hendrawan, S.IP, M.Si, Waka Polsek, PJ Wali Nagari , Perdinan Ujang, S.Sos, Kepala Kua Gunung Tuleh dan tokoh masyarakat.

BM Satria Dwi Putra menyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasaman Barat akan lebih semakin maju, sehingga nantinya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KOK yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius melakukan dalam menjalankan tugasnya," katanya

BM SATRIA juga berpesan agar KOK Gunung Tuleh dapat bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.

"KONI Pasaman Barat siap memberikan dukungan dan masukan, jika KOK Gunung Tuleh dalam menjalankan tugasnya perlu untuk mencari Bapak angkat dari pihak swasta, agar pembinaan olahraga di kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal," harapnya

Sementara itu Koordinator KOK  Gunung Tuleh, Ismed mulia S.pd dalam sambutannya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa, perusahaan swasta, Pemerintah Kecamatan terutama dengan KONI Kabupaten Pasaman Barat dalam berkoordinasi.

"Mulai saat ini kami akan bertugas secara maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga di Kecamatan Gunung Tuleh ini. Untuk cabor - cabor yang berkembang di Gunung Tuleh akan menjadi perhatian serius bagi kami," ujarnya.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas