Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, March 7, 2020

Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, SIK, MM Pimpin Serah Terima Jabatan

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasaman Barat dari Kasat lama, AKP. Sosmedya, SH, MH kepada AKP. Teguh Prayitno, SH yang berlangsung di halaman Mapolres Pasaman Barat Sabtu, 7 Maret 2020 pukul 07.15 Wib.berlangsung dengan khidmat. 

AKBP Fery Herlambang, S.I.K, MM bertindak langsung sebagai Irup upacara yang dikuti oleh Waka Polres, dan seluruh Kabag, Kasat, juga perwira serta seluruh personil Polres termasuk Polsek sejajaran Polres Pasaman Barat dan terlihat juga Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumatera Barat nomor ST/259/II/ 2020, tgl 21 Februari 2020  tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumatera Barat dan Kapolres, Fery menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKP Sosmedya, SH. MH. beserta istri atas kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Pasaman Barat, ia juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang.

"Semoga saudara mampu menciptakan capaian kerja yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru, dalam suasana iklim baru dan terimakasih atas semua pengabdian saudara saudara selama di Polres Pasaman Barat, pertahankan dan tingkatkan semua prestasi yang telah anda ciptakan selama ini," ujar Kapolres. 

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP.Teguh Pritanto, SH, di Polres Pasaman Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 3 Dir. Intelkam Polda Sumatera Barat, semoga dapat meningkatkan lagi dalam melanjutkan tugas Kasat lama. "Semoga dengan modal pengalaman selama bertugas di tempat lain dapat membawa perubahan di Polres khususnya di Sat Intelkam Polres Pasaman Barat", ucapnya.

Setelah selesai acara kegiatan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di halaman lapangan Sawit Polres Pasaman Barat dan sekaligis dilaksanakan upacara penyerahan  penghargaan kepada personil Polres yang berprestasi.

Pada kesempatan penyerahan penghargaan tersebut, Kapolres menyampaikan selamat kepada personil Pasaman Barat yang berprestasi atas kinerjanya yang telah dicapai dan dinilai baik serta luar biasa. "Mudah- mudahan dengan pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja lagi dan harap kepada personil lainnya ke depan berlomba lomba untuk bekerja lebih baik lagi di Polres Pasaman Barat khususnya dalam melayanni masyarakat," ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menyerahkan piagam penghargaan kepada 16 orang personil Polres Pasaman Barat atas nama Aipda Aspia, SH dan kawan kawan dalan mengemban jabatan Ps. Kanit Opsnal Sat Narkoba Polres Pasbar yang berhasil mengungkap peredaran narkotika golongan 1 jenis ganja lebih kurang 17 kg. Selanjutnya piagam penghargaan diberikan kepada Aipda Hendra dan kawan kawan pada jabatan Opsnal sat Reskrim Polres Pasaman Barat, karena behasil mengungkap pencurian motor roda 4 dan juga penghargaan di berikan kepada personil staf yang dianggap bekerja dengan baik serta disiplin.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas