Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, March 7, 2020

Bupati Yulianto Buka Turnamen Volley Bal Prowkap

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Pemuda Kasik Putih melaksanakan turnamen Bola Volley antar Club yang merupakan Program Warga Kasik Putih (Prowkap) bertempat di Jorong Kasik Putih Nagari Sungai Aua Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (6/3) pukul 21.35 Wib. 

Bupati Pasaman Barat Yulianto memberi semangat kepada pemain ke dua klub yakni club Produser Ujung Gading dan Garuda Mas Sikilang dengan memberikan bonus bagi siapapun pemenangnya dalam pertandingan pertama ini sebesar satu juta rupiah. 

Menurut Yulianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini membuktikan kuatnya persatuan masyarakat setempat dalam memasyarakatkan olahraga dan meng olahragakan masyarakat.

Bupati Pasbar Yulianto yang pada kesempatan pembukaan kegiatan Turnamen Bola Volly antar Club Prowkap Cup 1 2020  pada Jum'at malam tersebut juga didampingi oleh Ketua KONI Pasaman Barat, BM. Satria Dwi Putra, SE, dan beberapa Kepala OPD, Forkopimca, anggota DPRD setempat, serta tokoh masyarakat serta Pemuda. 

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa kuatnya kebersamaan dan persatuan masyarakat, pemuda di Kasik Putih ini, dalam rangka mengantisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti narkoba, tauran dan yang lainnya terbukti melalui turnamen volly ball ini bisa menjadikan ajang olahraga sebagai alat pemersatu," kata Yulianto.

Apalagi, lanjut Yulianto bahwa saat ini persatuan merupakan modal utama untuk menciptakan masyarakat yang aman, tentram dan damai.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada  masyarakat yang telah mau bersatu demi kemajuan kita bersama. Terbukti kita telah bisa menyaksikan kebersamaan di malam ini," tambah Yulianto.

Yulianto berharap kegiatan ini hendaknya tidak hanya Prowkap Cup 1 saja, tapi berlanjut hingga ke Prowkap berikutnya. 
Apalagi untuk iven Porprov kedepan  Pasaman Barat ditunjuk sebagai tuan rumah cabang Volly bal. 

Sementara itu, Ketua Panitia M Ribhan Sialoho mengatakan bahwa peserta yang ambil bagian pada iven turnamen Bola Volly antar club tersebut diikuti 23 club. 
"Tiga kecamatan ambil bagian di iven ini, yakni Gunung Tuleh, Lembah Melintang dan Sungai Aur,"kata M Ribhan Sialoho.

M. Ribhan menambahkan bahwa kegiatan turnamen ini akan diselenggarakan dua kali dalam setahun,  yakni pada bulan Maret - April 2020 seperti yang dilaksanakan saat ini (6 maret - 17 April) dan berikutnya akan dilaksanakan pada bulan September- Oktober 2020 mendatang. 

Sementara Ketua KONI Pasaman Barat, yang akrab disapa Amy mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan turnamen ini. 

"Semoga dari banyaknya iven-iven yang dilaksanakan dalam berbagai cabang olah raga oleh pemuda ini akan dapat melahirkan bibit-bibit yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat," ujar Amy.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas