Breaking News

Kapolres Didampingi Kabag Sumda Kunjungi Kantor AJO Pasbar

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Kapolres Pasbar, AKBP Fery, Herlambang, S.I.K, M. M.  didampingi oleh Kabag Sumda, AKP. AKP. Muzhendra, SH. MH, Jumat 6/03) berkunjung ke Kantor Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat

Kedatangan Ka. Polres ke Kantor AJO Pasaman Barat yang berlokasi di Jalan Prof. Hamka Bundaran Simpang Empat Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat ini adalah    dalam rangka mempererat kemitraan dalam jalinan persaudaraan antara Kapolres dengan AJO Kabupaten Pasaman Barat. 

"Semoga kita semua dapat tetap menjaga hubungan baik yang sudah terjalin di Pasaman Barat ini melalui silaturahmi, di mana pihak kepolisian dan Insan Pers khususnya yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat dapat makin mempererat silaturahmi sekaligus bisa menjadi mitra bukan hanya mitra dalam keamanan tapi sahabat dalam kegiatan dan kontrol sosial."

Kapolres berharap kedepan kita semua  akan tetap menumbuh kembangkan dan memperhatikan hak-hak masyarakat dalam sosial yang perlu di fasilitasi dan perlu diperjuangkan, sebab menurut Kapolres ini adalah tanggung jawab kita bersama.      

Yang pasti Kapolres, Fery Herlambang meminta AJO Pasaman Barat tetap Solid dan tetap menjaga organisasi seutuhnya dalam kebersamaan, persaudaraan dan jangan bawa hal pribadi, ego pribadi, masuk kedalam organisasi yang berakibat terpecah belah, apa lagi ada pihak ke tiga yang bermaksud lain. 

Kapolres,AKBP Fery Herlambang, S.I.K, M.M. berharap agar kedepan PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat dapat tetap solid dan bisa menjaga organisasinya, agar menjadi edukasi dan pelajaran bagi organisasi Insan Pers yang lain dalam mencetuskan dan melahirkan jurnalis handal profesional yang berkualitas.                                            "Semoga PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat dapat berkolaborasi dengan semua pihak dalam setiap agenda sosial, pembangunan dan kamtibmas,” ujar Fery. 

M. Fadli selaku ketua Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat yang didampingi oleh Sekretaris, Romy Nasution dan Ka Humas AJO, Mislan serta Ketua OKK, Ruswar Dedison, Wakil OKK,Supri Arman, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasaman Barat yang telah sudi bersilaturahmi dengan berkunjung ke Kantor AJO Pasaman Barat.

Fadli selanjutnya memperkenalkan jajaran AJO Pasaman Barat, dan sekaligus mengusulkan perlunya kopi morning paling tidak seminggu sekali dengan Kapolres bersama  media masa dan ormas dalam bingkai diskusi sebagai upaya mengantisipasi permasalahan sosial,kamtibmas dan politik untuk menunjang percepatan dan sukses pembangunan di Pasaman Barat. 

Sementara, Fadli mengakui pihaknya sangat membutuhkan apresiasi dan fasilitasi dari Polres dan pemerintahan khususnya dalam jalinan kerja sama dan silaturahmi. 

Menurutnya ini sebagai bentuk koordinasi dengan semua pihak termasuk kepada pihak kepolisian dan pemerintahan juga pada masyarakat dalam bingkai persahabatan, sehingga semua dapat berjalan kondusitifitas dan sinergitas, semoga apa yang telah terjalin dalam bentuk persahabatan khususnya dengan Polres dapat makin lebih baik sebagai pintu kinerja dan mitra kontrol sosial masyarakat.

"Dengan demikian kita semua berharap, kedepan tidak ada lagi gesekan-gesekan antar sesama anggota dan untuk mengantisipasi gesekan ini kita perlu adanya mengedepankan kekompakan dalam kebersamaan." himbau Fadli

#Arman

No comments