Breaking

Wednesday, March 25, 2020

Polres Pasbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

                                                                  MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa ruas jalan yang ada diwilayah hukum Polres setempat. Penyemprotan dilakukan menggunakan water Canon berisi cairan desinfektan yang disemprotkan ke sejumlah pengendara motor, angkutan umum serta kendaraan pribadi yang melintas.

Aparat petugas dari kepolisian Polres Pasaman Barat juga melaksanakan himbauan kepada para pengendara dengan menggunakan kenderaan Roda dua dari satuan Sabhara Polres Pasaman Barat agar membatasi aktivitas di luar rumah serta menjaga kebersihan dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun.

Menurut Pantauan, penyemprotan dilakukan di beberapa titik lokasi yakni Polres Pasaman Barat - Simpang.Pasaman Baru, Bundaran Simpang Empat yakni melalui depan Markas PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat
bundaran simpang empat - Simpang Kampung Cubadak - Jati - depan KPU -Simpang Yarsi dan kembali ke Polres Pasaman Barat.

AKBP Fery Herlambang mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk Tim selain bergabung dan mendukung Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 guna Antisipasi Penyebaran Virus Corona, juga ikut membagikan maklumat Kapolri Kepada Pengendara dan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. “juga sebagai tindak lanjut dari maklumat  tentang kepatuhan kepada kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19,”Ujarnya saat ditemui di Lokasi. Rabu, (25/03/2020).

Selain itu pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi pelaksanaan social distancing yang sudah ditetaplan oleh pemerintah. Penerapan tersebut yakni tetap bekerja di rumah tanpa keluar bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Kapolres Pasaman Barat,AKBP Fery Herlambang menambahkan sekedar untuk diketahui saat ini di Kabupaten Pasaman Barat tercatat ada 5 (Lima) orang yang masuk kategori Orang Dalam Pantauan (ODP) sedangkan kategori, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas