Breaking

Wednesday, March 25, 2020

Cegah Penyebaran Virus Covid - 19, PO MPM Stop Beroperasi



MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Dalam upaya membantu pemerintah dan mencegah merebaknya penyebaran virus covid19  PT. Mutia Putri Mulia (MPM) yang melayani trayek dari Sumbar  menuju Pulau Jawa, terhitung 26 Maret 2020 stop beroperasi.

Informasi berhentinya beroprasi  PO MPM juga dibenarkan Ketua Organda Sumbar, H S Budi Syukur. 

“Ya, melalui surat PO MPM ke Organda, mulai 26 Maret, PO MPM dari Padang ke Pulau Jawa dan 28 Maret dari Pulau Jawa ke Padang stop opreasi",Ujarnya.

Berhentinya beroperasi  PO.MPM ini sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar H S Budi Syukur di Padang, Selasa (24/3/20).



Selain itu  H S Budi Syukur menyebutkan penghentian beroperasi PO  MPM ini atas kesadaran sendiri terhadap adanya virus covid19  yang sangat berbahaya bagi manusia,dan tidak bisa memprediksi siapa saja penumpang yang akan naik MPM,maka lebih baik bus ini melakukan stop operasi.

Bus MPM merupakan  bus dalam kondisi baru yang tahun pembuatan 2019, dengan jumlah 17 unit yang pada kondisi normal memberangkatkan 3 bus per hari tujuan Jakarta.

Dengan kondisi saat ini, dan himbauan pemerintah baik di pusat maupun daerah, agar jangan berpergian dan ditambah lagi banyak group yang telah mengorder dan membatalkan orderannya baik ke Padang maupun ke Jakarta. Maka perusahaan dengan pertimbangan melakukan stop operasi.

Selain itu H S Budi Syukur juga berharap  semoga upaya yang dilakukan untuk  berhenti beroperasi ini  dapat mengurangi dan menghentikan penyebaran  virus covid 19 seperti apa yang telah diserukan pemerintah "

Kepada para pelanggan yang telah memesan tiket, perusahaan bersedia mengembalikan tanpa dipotong, 

“Kami yang mewakili MPM mohon maaf atas kebijakan yang telah dilakukan oleh perusahaan, semoga para pelanggan memakluminya,” terangnya.

Pernyataan stop operasi ini juga disampaikan ke Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, Gubernur Sumbar, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat. “Semog musibah ini cepat berlalu,” Tutup Budi.


#Mep


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas