Breaking

Monday, February 17, 2020

Kantor Imigrasi Karimun Canangkan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

MWawasan, Karimun (KEPRI)~ Imigrasi kelas ll TPI Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) lakukan penandatanganan pencanangan pembangunan Zona Integritas di halaman Kantor Imigrasi Jalan Ahmad Yani. 

Kepala kantor wilayah Hukum dan HAM propinsi kepulauan Riau,Agus widjaja berharap dukungan satuan kinerja yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu dan mewujudkan zona integritas di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas ll Tanjung Balai Karimun dan Rumah Tahanan Kelas ll Tanjung Balai Karimun. 

Semoga Bapak/ Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap mengenai anti korupsi dan dapat  merasakan peningkatan kualitas pelayanan. 

Kepala Imigrasi Kelas ll TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah usai pembacaan Deklarasi, menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas dikantor imigrasi perlu komitmen dari para stakeholder dan peran dari masyarakat. 

Kepala Imigrasi Kelas ll Tanjung Balai Karimun Darmunansyah mengungkapakan, dengan mengusung tema "Satu tekad wujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM dan mengajak seluruh pihak terkait, untuk sama-sama membangun intergritas khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Dimana penandatanganan pencanangan pembangunan  zona integritas dilakukan oleh kantor imigrasi dan kepala rumah tahanan negara dan disaksikan kepala Kanwil Hukum dan Ham Kepri dan ketua DPRD Karimun. 

Dan yang hadir dalam kegiatan ini kepala kantor wilayah Hukum dan HAM kepri, Agua Widjaja, dan ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat dan Asisten lll,Drs Fajar Herison Abidin, Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll dan kepala Rumah tahanan Kelas ll Tanjung Balai Karimun dan beberapa satuan kerja di wilayah Karimun.

#Togar

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas