Breaking

Saturday, January 25, 2020

PT. Hayati Pratama Mandiri Serahkan Bantuan ke Panti Al Fath Tauhid Padang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Maen dealer perusahaan otomotif khusus sepeda motor terbesar di Sumatera Barat,  PT. Hayati Jalan Pemuda, Kelurahan Jl. Koto Marapak No.35, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat mengunjungi Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Al Fath Tauhid sekaligus memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan anak- anak.

Disampaikan oleh Kepala Cabang Hayati, Erik Sandi yang di wakili oleh, koordinator konter Edi Putra mengatakan, ajang sana ke panti asuhan ini program rutin bulanan kita di kantor. Sementara, sumber dana ini iuran rutin dari seluruh karyawan yang di kumpulkan setiap jum'at. Kemudian, kita salurkan per satu kali sebulan, ujarnya.

Ia menambahkan, kita tahu dimana dalam harta kita ada hak anak yatim yang patut di keluarkan. Juga ini salah satu bentuk rasa syukur kepada tuhan atas reski yang diberkkan kepada kami seluruh karyawan. " jadi, mohon doa dari anak- anak semua agar penjualan kami terus meningkat, pelanggan semakin banyak", Pintanya.

Semoga ini bermanfaat bagi anak panti, rajin lah belajar tuntut ilmu dengan baik dan jangan pernah bersyukur serta solat lima waktu kerjakan, pesannya.

"Ini kali ketiga kami berbagi dengan anak-anak panti Al Fath Tauhid, semoga kedepan terus berlanjut. InsyaAllah kita siap jadi donatur tetap", tukas Edi Putra.

Sementara itu, Ketua Dewan penyantun Al Fath Tauhid, Hariyanto yang didampingi oleh Kepala Panti Ronal Agusman mengatakan, kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan donasi ini, semoga kedepan terus berlanjut dan berikan reski yang banyak dalam hal penjualan semua merk Honda, dan acara terakhir penyerahan sembako juga ditutup dengan do'a bersama, ulas Arie. 

#Rie

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas