Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, January 22, 2020

Irwan Basyir Nahkodai DPD LPM Kota Padang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kepengurusan DPD LPM Kota Padang periode 2019- 2024 resmi dilantik oleh Ketua LPM Sumbar, H. Afrizal dan dihadiri oleh wali Kota Padang H. Mahyeldi di Palanta, Rabu (21/1). Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, segenap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Ketua KAN se Kota Padang, pimpinan OKP, Ormas, Keluarga Harapan dan undangan lainnya.

Ketua DPD LPM Padang terpilih, H. Irwan Basyir menegaskan, LPM merupakan mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat juga perjanjangan lidah masyarakat Kota Padang. Pungkasnya saat usai pelantikan

"LPM merupakan mitra pemerintah, untuk itu, kami harapkan, pemerintah jangan ada lagi alergi dengan LPM," ungkap Irwan Basyir.

Irwan Basyir menegaskan, di bawah kepemimpinannya selaku ketua, DPD LPM Kota Padang siap mensukseskan setiap program pembangunan pemerintah yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk kemajuan Kota Padang kedepan  imbuhnya

"Kami siap menghimpun semua potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kesuksesan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," tegasnya.

Ia menambahkan, program kerja yang akan disusun DPD LPM Kota Padang direncanakan sejalan dan mendukung program Pemerintah Kota Padang. kami mengapresiasi Wali Kota Padang Pak Mahyeldi Ansharullah yang telah memfasilitasi acara pelantikan ini di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Kedepan tugas Ninik Mamak Kuranji ini, DPD LPM akan membenahi organisasi, termasuk melakukan rekonsiliasi dengan pengurus LPM yang di tingkat kelurahan maupun kecamatan serta forum LPM yang ada di kecamatan se Kota Padang, pungkasnya.

Ia tak menampik,  selama ini DPD LPM ini sempat vakum, maka perlu pembenahan pembenahan dalam menyambung lidah masyarakat dalam kepentingan sosial. Di mana di setiap kecamatan di Kota Padang kondisi sosial masyarakat tentu berbeda beda, maka hal ini yang perlu ditampung aspirasi mereka, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Irwan meminta pengurus sebagai Social worker (pekerja sosial) peka dengan kepentingan sosial masyarakat di setiap masing masing, termasuk mengawal kebijakan pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan. Apakah kebijakan tersebut sesuai dengan kepentingan masyarakat dan tepat sasaran.

Sementara itu, Wali Kota Padang mengapresiasi pelantikan DPD LPM Kota Padang. Kita berharap, agar LPM Kota Padang bisa bersinergi dengan program pemko, agar pemerataan pembangunan di Padang dapat dirasakan oleh masyarakat, pesannya. 

#Rie

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas