Breaking News

IKW RI Gelar Makan Bersama Tingkatkan Solidaritas, Syafrizal : Jangan Lari dari Konsep Dasar

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pada awal tahun 2020 Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar menggelar makan bersama pada Sabtu,   (04/01/2020) di Gor H. Agus Salim Padang Sumatera Barat.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara sesama anggota IKW- RI Sumbar, yang mana IKW-RI merupakan organisasi yang bersifat sosial dan mempunyai solidaritas yang tinggi antar sesama.

Ikut hadir dalam kegiatan ini pembina IKW- RI Sumbar Tafrizal Caniago, ketua IKW- RI Sumbar Hendrizon, pengurus IKW- RI beserta anggota IKW- RI lainnya.

Dalam kata sambutannya Tafrizal Caniago sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, "saya sangat mendukung acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pembina, pengurus dan anggota IKW- RI ", ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi tetap berlanjut dalam kegiatan apapun, yang bisa membawa nama baik IKW lebih maju lagi lebih dikenal masyarakat", harapnya.

Selain itu ketua IKW- RI Sumbar juga menyapaikan ucapan "terima kasih terhadap pengurus IKW berkat dukungan kita semua IKW- RI bisa dikenal, diawal tahun baru 2020 ini, kita berharap dengan ada nya kegiatan- kegiatan seperti ini tentu tujuan kita untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, menjadikan IKW- RI Sumbar lebih maju lagi, dan dikenal oleh masyarakat", uangkapnya.

Saat ini anggota IKW- RI Sumbar berkisar 80 orang yang terdiri dari pimpinan media Online dan cetak yang berada di Sumbar, kita berharap semua anggota IKW- RI bisa bergabung dalam kegiatan- kegiatan IKW selanjutnya", harapanya.

Di tempat terpisah Syafrizal Buya mengungkapkan kegiatan- kegiatan yang dilakukan IKW RI perlu kita apresiasi bersama karena telah mampu merajut tali persaudaraan sesama anggota. Namun kita jangan sampai terlena dengan pujian dan keberhasilan yang telah dicapai.

"Terimakasih pengurus dan dewan pembina terutama kepada Tafrizal chaniago yang selalu intens membina rekan- rekan wartawan sehingga harmonisasi antara wartawan dengan Pemko Padang selalu terbina", ungkap Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Sumatera Barat.

Tidak itu saja, untuk sa'at ini IKW RI mulai dilirik banyak kalangan termasuk wartawan yang ada di Sumateta Barat dari berbagai organisasi kewartawanan yang ada.

Pemred Surar Kabar Wawasan juga berharap agar kesolidan dan kekuatan harus dijaga bahkan keberadaan serta kejayaan  IKW RI tidak boleh lari dari konsep dasar tentang latar belakang IKW itu berdiri.


#Netral/Buya

No comments