Breaking News

Hadiah Dari Bupati Lampung Timur di Ahir Tahun 2019


MWawasan - Lampung Timur - Menutup tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan Rolling Pejabat untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas Dan Pejabat Fungsional serta Jabatan Direktur RSUD Sukadana, Kepala UPTD Puskesmas Dan Kepala Sekolah
Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,  Selasa (31/12/2019).  

Pada acara yang dipusatkan di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur itu,  selaku orang nomor satu di Lampung Timur,  Zaiful Bokhari sampaikan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik dengan jabatan baru dan berharap dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya.  

"Oleh karena itu saya berpesan jalankan dengan sebaik baiknya dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,  jangan sampai para pejabat melakukan tindakan diluar aturan perundang-undangan".  

Zaiful menyampaikan  bahwa pelaksanaan pelantikan  yang dilaksanakan sore hari ini bukanlah karena tergesa-gesa tetapi memang harus di laksanakan dan ini sudah direncanakan sebelumnya.  

"Alhamdulillah syukur pada pelantikan sore ini juga diiringi dengan hujan lebat berarti Lampung Timur kedepan akan semakin makmur. Saya mengingatkan kepada saudara sekalian bahwa jabatan yang dipercayakan ini adalah amanah pimpinan yang diberikan kepada saudara sekalian dalam rangka penyegaran dan reorganisasi sesuai dengan kebutuhan organisasi".  

Zaiful menegaskan bahwa apabila para pejabat tidak bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik maka ia tidak akan segan-segan untuk mengganti dan memberhentikan ASN tersebut.  

Tak lupa pula dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga menekankan bahwa jabatan yang diemban bukanlah hasil jual beli jabatan melainkan amanah dari pimpinan.  

"Perlu ditekankan bahwa jabatan saudara sekalian bukan dari jual beli jabatan, karena dari awal saya mengatakan bahwa haram hukumnya jika minta minta dan menjual jabatan kepada bapak ibu semua,oleh karena itu ini saya percayakan kepada saudara sekalian,".

Sebelum menutup arahannya,  Zaiful mengajak para ASN terlantik untuk dapat bersama sama membangun Lampung Timur serta dapat memberikan trobosan baru guna lebih memajukan Kabupaten Lampung Timur.  

"Oleh karena itu mari mulai dari hari ini kita bersama sama bahu membahu membangun Lampung Timur kedepan lebih baik,tidak ada kata lain kita harus berlari karena waktu sudah berpacu dengan kita semua.  Saya juga mengharapkan bapa ibu sekalian dapat memberikan trobosan-trobosan dan langkah konkret bagaimana bersama sama membangun Lampung Timur ini," tutupnya.  

Sebagai informasi,  pada pelantikan kali ini adapun jumlah pejabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik berjumlah 8 orang yang mana salah satunya ialah Drs. Syahmin Saleh, yang menduduki jabatan sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,untuk pejabat administrator yang dilantik berjumlah 112 orang dan pejabat pengawas berjumlah 265 orang.  

Sementara itu untuk jabatan Direktur RSUD dan Kepala UPTD Puskesmas adapun jumlah yang dilantik sebanyak 9 orang yang mana salah satunya ialah dr. Wayan Widyana, seorang Dokter Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Direktur RSUD Sukadana. Selain itu adapun jumlah Kepala Sekolah SD yang dilantik ialah berjumlah 164 orang dan Kepala Sekolah SMP berjumlah 19 orang.(Suhaimi)

No comments