Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, January 1, 2020

Awal Tahun Baru 2020, Komunitas Pejuang Receh Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Ampang

Ketua Pejuang Receh Memberikan Santunan kepada Panti Asuhan Aisyiyah yang langsung diterima oleh Ketua Yayasan.
MWawasan, Padang (Sumbar) ~ Diawal tahun 2020,Komunitas Pejuang Receh berkunjung ke Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Ampang,kelurahan Ampang,Kecamatan Kuranji,Kota Padang pada Rabu,(1/1/20) Siang.

Kunjungan Pejuang Receh ke Panti Asuhan yang bertujuan untuk bersilaturahmi, berbagi sesama  serta doa bersama dengan anak yatim, agar kita semua di tahun 2020 ini diberikan kesehatan,umur yang panjang dan semoga Pejuang Receh semakin solid dan berkembang untuk terus berbuat baik kepada sesama dalam kegiatan sosial.

Kedatangan Pejuang Receh disambut langsung oleh Pengurus Panti Asuhan  serta rasa gembira puluhan anak - anak yatim piatu yang ada di panti asuhan tersebut.

"Terima kasih dan rasa bahagia atas kunjungan Abang -Abang  dan Kakak - kakak dari komunitas Pejuang Receh  yang sudah berkenan meluangkan waktu dan berbagi bersama kami,semuanya ini merupakan anugerah Tuhan yang patut disyukuri,semoga Pejuang Receh maju terus dan  semakin  berkembang   jaringan komunitasnya", ujar Ermaniar,Ketua Panti Asuhan Aisyiyah.

Ketua Panti Asuhan, Ermaniar juga menambahkan untuk kegiatan ini merupakan kreatifitas anak muda yang sangat positif dan bermanfaat buat orang banyak.

Semoga Pejuang receh menjadi contoh hendaknya bagi masyarakat luas dan semakin  banyak komunitas - komunitas  yang akan muncul yang mempunyai tujuan sama untuk peduli akan sesama.

Dalam acara ini juga di isi dengan pengajian,doa bersama serta  makan siang bersama  anak yatim dan pengurus Panti Asuhan tersebut. Sehabis dari makan bersama, Pejuang Receh juga menghibur anak panti asuhan dengan nyanyi -nyanyian islami,yang membuat seisi ruangan menikmati  acara hiburan  tersebut.

"Alhamdulillah  acaranya  berjalan sukses  dan lancar,kami juga kedatangan  para pejuang lainya seperti  Pemuda Padang Berhijrah dan Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP) yang ikut membantu dan  mengsukseskan acara kami " ungkap Donie Sakire ketua Pejuang  Receh.

Selain itu Donie Sakire bepesan kepada adik -adik yang ada di panti asuhan ini  agar lebih semngat dan giat lagi belajar untuk mencapai cita -citanya.

Demikian juga dalam kegitan ini rombongan komunitas Pejuang Receh menyerahkan santunan kepada 29 orang anak yatim.

"Santunan yang diberikan pada anak panti asuhan jangan dinilai dari nilainya namun lebih pada kepedulian kita sebagai orang tua penganti dalam memperhatikan anak yatim", tutup donie.


#MUFRI




No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas