Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, January 30, 2020

Dandim 0420/Sarko : Peran Media Sangat Besar

MWawasan,Sarolangun- (JAMBI) Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Lubis, S. AP, M. Han, beserta jajarannya melalukan silaturahmi bersama insan pers di Kabupaten Sarolangun, Kamis (30/01) kemarin, yang berlangsung di Koramil sarolanyun.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Lubis, S. AP, M. Han dalam sambutannya mengatakan bahwa peran media sangat dibutuhkan untuk dapat berperan dalam memberikan dukungan menjaga Keutuhan NKRI, serta menyampaikan informasi kepada publik dengan data yang valid bukan sebaliknya menyajikan berita hoaks (bohong).

"Saya berharap silaturahmi ini bisa dilanjutkan, selama ini hubungan TNI dengan insan pers di sarolangun ini sudah berjalan baik, kedepan mari kita tingkatkan lagi," kata pria Kelahiran Kota Palembang pada 42 tahun silam.

Ia juga mengatakan informasi yang disajikan oleh media tentu sangat bermanfaat bagi pihaknya, apalagi informasi tersebut merupakan data yang valid.

"Kita mendukung, dan saling mengingatkan karena manusia tidak luput dari kesalahan. Peran media ini sangat besar, apalagi saat ini dengan adanya media online yang gerakannya lebih cepat, hitungannya hanya persekian detik informasi langsung cepat dan langsung dibaca publik. Mari kita jaga kondisi yang tenang, nyaman di Kabupaten Sarolangun, melalui tugas kita masing-masing," katanya.

Sementara itu, Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili mewakili rekan-rekan media dalam sambutannya berharap kedepan sinergitas TNI bersama para awak media di Kabupaten Sarolangun dapat terus terjaga dengan baik, salah satunya dalam mitra kerja untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.

" Selamat ulang tahun kami ucapkan dari rekan media kepada pak dandim, semoga panjang umur, sehat selalu. Kami harap kedepan sinergitas tni dengan awak media dapat terus ditingkatkan," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Chb Mentomeri, Pasi Intel Kodim Sarko, Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili, Ketua AJHB Arfandi, serta puluhan awak media baik media cetak, media online dan media elektronik.

Pada kesempatan itu, Rekan-rekan media juga memberikan kejutan kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Lubis dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-42 dengan memberikan kue ulang tahun.


#iksan

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas