Breaking

Saturday, December 21, 2019

Tahun 2019 Ada 53 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

P- Kasat Lantas : 20 Orang Meninggal Dunia

MWawasan,Sarolangun - (JAMBI)Pada tahun 2019 ini dari bulan januari hingga awal desember, tercatat ada sebanyak 53 kasus kecelakaan lalu lintas yang ditangani oleh Satlantas Polres Sarolangun.

Kasat Lantas Polres Sarolangun Iptu Angga Luvyanto, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas ini didominasi oleh para pengendara roda dua, dan mengakibatkan adanya korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan.

"Selama januari sampai desember awal laka lantas di Kabupaten Sarolangun ada kejadian sekitar 53 kejadian, didominasi kendaraan roda dua. Untuk patalitas mengakibat korban meninggal dunia sekitar 20 orang," katanya, belum lama ini saat dikonfirmasi awak media.

Kata Kasat bahwa di Kabupaten Sarolangun ada beberapa kecamatan yang merupakan daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Yakni, Kecamatan Singkut, Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Bathin VIII.

"Karena memang jalur perlintasan kita jalan lintas sumatera, sehingga banyak pengemudi yang melintas di Kabupaten Sarolangun," katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat sarolangun khususnya dan pada umumnya masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, untuk mematuhi aturan berlalu lintas dengan tertib dan tetap selalu berhati-hati.

" Karena kita menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2020, maka saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan," katanya.

#iksan.id

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas