Breaking

Sunday, December 22, 2019

Diresmikan Walikota Padang Mahyeldi , Air Mancur Menari Menambah Wahana Baru Bagi Wisatawan

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meresmikan Air mancur Menari Di depan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pasar Raya Padang, Sabtu, (21/12) Malam. (Foto : Humas)

MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah meresmikan ‘Air Mancur Menari’ didepan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pasar Raya Padang, Sabtu malam, (21/12/2019).

Peresmian Air Mancur Menari ini turut di hadiri Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Ketua Gebuh Minang Boy Lestari, Kadis Perdagangan Endrizal, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Perhubungan Dian Fakri, Kabag Umum Budi Payan, Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyedi, Ketua DPD Bundo Kanduang Kota Padang Fauziah Zaini, beberapa OPD dan tamu undangan lainnya. 

Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, dengan diresmikan Air Mancur Menari maka menambah wahana baru bagi wisatawan yang ingin berwisata di Kota Padang. 

Air mancur menari yang indah menarik perhatian Masyarakat
“Mudah-mudahan keberadaan Air Mancur Menari akan semakin mendorong wisatawan untuk berlibur ke Kota Padang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kehadiran air mancur ini menujukan komitmen Pemko Padang untuk mendukung kegiatan perdagangan di Kota Padang. Sehingga memberikan dampak terhadap jual beli pedagang disekitar lokasi air mancur. 

“Disamping menambahkan keindahan kota dan ruang publik yang asri bagi masyarakat. Nantinya disekitar air mancur ini akan diadakan kegiatan-kegiatan yang akan memantik semangat masyarakat untuk mengunjungi air mancur menari ini,” imbuhnya. 

Mahyeldi mengungkapkan, selama 2019 ini kunjuangan pariwisata ke Ke Kota Padang sudah mencapai lima juta orang. “Kita sekarang tengah menyiapkan ivent untuk tahun 2020 sehingga bisa menarik wisatawan untuk datang lebih banyak lagi ke Kota Padang,” pungkasnya mengakhiri. 

Usai diresmikan air mancur tersebut langsung menari dengan diiringi musik. Seketika itu ratusan masyarakat yang menyaksikan peresmian tersebut berdetak kagum. Air menyembur mengikuti alunan lagu dengan dihiasi lampu warna warni. Masyarakat juga terlihat antusias untuk swafoto. 


#Hms/mep

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas