Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, December 7, 2019

Reses DPRD Pelalawan Dapil IV, Baharuddin, SH: Kita Harus Bersatu Bangun Desa

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Reses l anggota DPRD Pelalawan, Baharuddin, S.H dapil IV dalam angka menjemput aspirasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kuras, dan Kecamatan Pangkalan Lesung, Jumat (22/11) lalu dilaksanakan di Desa Dundangan yang dimulai pukul 14.00 - 17.00 WIB.
Reses l anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2019-2024 ini dimulai pada November 2019 ini.

Baharuddin, S.H dari Fraksi Golkar kepada wartawan, Sabtu (30/11) mengatakan bahwa reses ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengetahui apa saja kebutuhan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepan, katanya.

"Jadikan reses ini tempat musyawarah pembangunan "Skala Prioritas" untuk kemajuan Desa Dundangan, dan juga kepada Kepala Desa, Perangakat Desa seperti BPD serta masyarakat hendaknya aktif untuk selalu memberikan masukan dan kompak dalam mengambil sebuah keputusan," ungkap Baharuddin.

Kemudian lanjutnya selain tujuan reses tersebut bagaimana menindaklanjuti (eksekusi) dari aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban "Moral dan Politik" kepada konstituen di daerah pemilihannya sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemeritahan. Dan yang sangat penting sekarang ini, Kita harus bersatu bagaimana membangun Desa Dundangan yang dimulai dari hati yang ikhlas," ujar Baharuddin saat memberikan kata sambutan.

Turut hadir dalam kegiatan reses Baharuddin, S.H, Camat Pangkalan Kuras di wakilkan Kasi Pemerintahan, Idris, S.H, Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan, Hendrison, Kepala Badan Penyuluhan Pertanian Kecamatan, Kepala Puskesmas Pangkalan Pangkalan Kuras ll, Kepala Desa Dundangan, Jusman, serta perangkat desa dan masyarakat Desa Dundangan.

Selanjutnya dari Kepala Desa Dundangan, Jusman, menanggapi dalam kata sambutannya menyampaikan terimah kasih, bahwa Baharuddin selaku anggota DPRD Pelalawan yang telah melaksanakan Reses di wilayahnya. Selain itu Jusman berharap bahwa dengan adanya reses yang digelar oleh DPRD Pelalawan dari Fraksi Golkar ini pembangunan desa semakin lebih maju lagi kedepan, pungkasnya. 

#Suswanto

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas