Breaking News

Pernyataan Eduardo Almeida Usai Kalah Dari PSIS Semarang Dan Terdegradasi ke Liga 2


Pelatih Kepala Semen Padang Fc Eduardo Almeida Dan Flavio Back Junior Saat KonfensiPerss (Pict:Semenpadangfcid)

MWawasan, Semarang ~ Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida secara resmi meminta maaf  kepada seluruh pendukung dan suporter Semen Padang Fc  setelah  tidak berhasilnya  mencuri point dikandang  PSIS Semarang  pada lanjutan pertandingan  pekan ke- 32  Liga 1 Shoppe  2019 di stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (13/12) Malam.

Dalam pertandingan  ini Semen Padamg Harus kebobolan dua gol tanpa balas,  usai Laskar Mahesa Jenar berhasil  mencetak gol melalui  Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

Dengan kekalahan  ini, Semen Padang Sudah  dipastikan harus terdegradasi ke Liga 2  2020 musim depan.karena dengan hasil tadi selisih point untuk mengejar  tim - tim yang diatas garis merah Zona degradasi  sangat lah jauh, karena hanya menyisakan 2 pertandingan  sisa.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida  pun meminta maaf kepada seluruh pendukung dan suporter Semen Padang Fc bahwasanya  para pemainya sudah berjuang hingga  akhir  pertandingan.

"Pertama saya ucapkan selamat untuk team PSIS  Semarang  yang bertahan di liga 1 2019 dan yang kedua saya meminta maaf kepada seluruh pendukung dan suporter Semen Padang  karena kami kalah dan harus terdegradasi ke liga 2." Ujar pelatih Kepala Semen Padang kepada awak media saat jumpa Pers setelah pertandingan.

"Sebenarnya Pada Babak ke dua  kami bermain demgan bagis dan berjuang hingga akhir, tetapi apalah daya kami kalah. Saya Respect kepada tim karena kami hingga akhir terus berjuang dan tetap bekerja sesuai pekerjaan kami," Ujar  Eduardo Almeida.

Selain itu Pemain Semen  Padang M.Rifqi  juga meyebutkan bahwa ia dan rekan -rekan sudah berjuang  keras untuk memperoleh hasil yang diinginkan.,namun hasil lawan PSIS memang tidak sesuai target awal yang  diinginkan seluruh pemain kabau sirah.

" Hari ini kami sudah menampilkan aemua yang kami punya.apa yang bisa kami buat sudah kami perjuangkan hingga akhir  untuk bertahan  di liga 1,tetapi  hasilnya kami kalah," tutup M.Rifqi.



#Mufri

No comments