Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, December 16, 2019

Bupati Sarolangun Melantik Pejabat Eslon II,III,IV Di Aula Kantor Bupati Sukses

MWawasan,Sarolangun- (JAMBI) Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra kembali melantik pejabat pada jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Administrasi Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (16/12) sore kemarin di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, yang berlangsung dengan sukses

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, Para Asisten Setda Sarolangun, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Para Kabag, Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, Sip, Sos, MM, Sekretaris BKPSDM Linda Novita, SH, para Kepala OPD yang hadir, rohaniawan serta tamu undangan dan ratusan pejabat yang dilantik.

Kepala BKPSDM Waldi Bakri mengatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut berjumlah sebanyak 123 orang pejabat yang terdiri dari 1 orang pejabat eselon II, 62 orang pejabat eselon III dan 60 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

"Eselon II ini kita lakukan seleksi terbuka sesuai aturan, kemarin ada 7 Pejabat eselon II yang dilantik lalu ditambah 1 orang hari ini setelah melalui proses seleksi dan eselon III dan IV memerlukan proses baperjakat melihat pengalaman dan kebutuhan khusus yang akan dikejar yang ingin dicapai melalui evaluasi oleh tim baperjakat," katanya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Cek Endra dalam arahannya mengatakan agar para pejabat yang baru dilantik ini agar segera menjalankan tugas dengan baik dengan beradaptasi secepat mungkin untuk memperkuat internal instansi sebagai tempat tugas yang baru.

Selain itu, Ia juga menginginkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan program sholat berjamaah lima waktu di mesjid, dan juga bagi umat Kristen untuk datang beribadah ke geraja masing-masing.

"Manajemen pemerintah harus lebih dinamis dan lebih melayani kedepan, tidak boleh lagi terlambat atau berlama lama dalam urusan administrasi, ketulusan kita melayani masyarakat. Maka kita harus merubah mindset dalam melayani masyarakat, harus berinovasi, tidak bertele-tele, tapi bagaimana kita melayani dengan baik yang sesuai aturan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Cek Endra juga mengambil sumpah dan janji jabatan para pejabat yang dilantik serta menandatangani berita acara pelantikan dan penandatangan pakta integritas dukungan program sholat lima waktu berjamaah di mesjid serta pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik"katanya

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas