Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, December 12, 2019

Akibat Rem Blong,Bus Pariwisata Tabrakan Beruntun Di Sitinjau Laut

Eksekusi Penumpang Bus Pariwisata 

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di kawasan Padang - Solok tepatnya di km 19  Panorama sitinjau laut ,kecamatan lubuk kilangan,Padang,Sumbar.

Dari info yang didapat  kejadian kecelakaan beruntun ini terjadi pada pukul 16:10 Wib,Rabu(11/12) sore.Yang melibatkan Satu unit bus pariwisata, dan Dua  unit mini bus.

Dalam Kecelakan ini , satu unit Bus Pariwisata  yang membawa rombongan  Pramuka Siswa  SMA 6 Padang terlihat hancur dibagian depan yang mengakibatkan seluruh rombongan siswa histeris dan menangis melihat kejadian tersebut.Dan sebanyak 12 orang siswa dikabarkan harus dibawa ke rumah sakit Karena mengalami luka - luka.

Menurut Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde, Bus pariwisata yang membawa rombongam siswa itu menambrak dua unit kendaraan minibus Toyota Yaris dan Inova,serta menyenggol  truk yang membawa batu bara,selain itu penumpang bus pariwisata  yang terluka langsung dibawa ke Rs. Semen Padang Hospital(SPH) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Kecelakaan tersebut  berawal dari bus pariwisata yang mengalami rem blong  sehingga kehilangan kendali  dan menambak kendaraan yang ada didepanya,bus tersebut baru dapat berhenti setelah masuk  parit badan jalan". Ujar Zulkafde.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,hanya terdapat luka - luka  yang berasal dari penumpang bus pariwisata dan untuk penumpang kendaraan lain  hanya sock dan trauma  saja. 

Kapolsek Lubuk Kilangan,mengungkapkan kasus kecelakaan ini  langsung di tangani unit kecelakaan lalulintas  Polresta Padang. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan akan di evakuasi dan diamankan.


#Mufri

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas