Breaking News

Ribuan Jema'ah Ikut Zikir dan Berselawat Bersama Habib Musthofa dan Habib Assegaf



Mwawasan - Lampung Timur - Ribuan Jemaah ikuti zikir dan berselawat bersama Habib Musthofa dan Habib Assegaf di Pondok Pesantren (Ponpes) Majlis Ta'lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma'ani Desa Negararatu, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung timur (Lamtim), Jumat (29/11/2019) malam.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati maulid Rasulullah SAW dan Haul syekh Abdul Qodir al-Jaelani serta dilanjutkan peresmian Ponpes Majlis Ta'lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma'ani. Peresmian Ponpes tersebut langsung diresmikan oleh kepala desa setempat.

Turut hadir pada kegiatan itu, para kiai, ustaz, alim ulama serta diikuti para jemaah zikir Manakif dan selawat dari seluruh kecamatan yang ada di Lamtim.

Dikesempatan tersebut Habib Musthofa dihadapan para jemaah menyampaikan rasa haru nya dan mengafpresiasi dengan semangat keimanan para jemaah dan pimpinan pondok pesantren majlis Ta'lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma'ani dengan terselenggaranya acara tersebut .

"Ini luar biasa walaupun di pelosok dan bisa saya katakan ditengah hutan, Subhanallah ini adalah salah satu bukti Allah SWT menurunkan rahmat-Nya ditempat yang mulia, nanti kita akan berdoa, berzikir bersama semoga kita semua dan pondok pesantren yang baru diresmikan dilimpakah keberkahan," terang Habib .

Kemudian pimpinan pondok pesantren majlis Ta'lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma'ani, Muhammmad Zainuri, menuturkan permohonan maaf kepada seluruh para jemaah para Habib, kiai, alim ulama atas segala kekurangan dan keterbatasan.

"Kami ucapkan rasa syukur atas rahmat, nikmat, hidayah dan Inayah yang telah Allah SWT berikan. Pada malam ini kita akan berdoa, berzikir bersama yang kita haturkan kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang kita tunggu safaatnya di yaumil qiyamah kelak. Kami juga sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan kami," kata Ustaz Zainuri.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para habib semuanya yang telah berkenan hadir dengan suasana sederhana ini. "Kami berharap pondok pesantren ini bisa diberkahi Allah SWT dan tidak lupa juga para dermawan yang telah menyisikan hartanya untuk pondok pesantren ini, dengan bantuannya menjadi ladang ibadah saudara -saudara sekalian," tutupnya.(Suhaimi) 

No comments