Breaking

Sunday, November 17, 2019

Masyarakat Solok Dialog Politik dengan Wawako

MWawasan, Solok Kota (SUMBAR)~ Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM bersama pimpinan organisasi kemasyarakatan dan tokoh masyarakat perempuan Kota Solok menggelar Dialog Politik bersama di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Rabu (13/11).

Dialog yang diikuti kurang lebih 70 orang tersebut difasilitasi Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat dengan narasumber Nursyirwan Effendi dari Universitas Andalas, serta dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat Drs. Syahlaludin, Ormas, dan tokoh masyarakat se-Kota Solok.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat Drs. Syahlaludin dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini agar kehidupan demokrasi di Kota Solok berjalan aman dan tertib. 

“Terimakasih kepada Pemprov Sumbar yang memberi kepercayaan kepada Kota Solok untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan melaksanakan kegiatan komunikasi seperti ini dengan masyarakat” ucap Reinier diawal sambutannya. 

Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM  mengatakan, dalam mengingat serta mencermati kondisi akhir-akhir ini, serta dinamika yang berkembang dimasyarakat, memberi peran, fungsi dan tanggung jawab bersama seluruh elemen dalam berdemokrasi.

“Pendidikan politik penting bagi masyarakat, karena  Kota Solok membutuhkan pemikiran dari kita semua, khususnya pemikiran yang positif guna kesejahteraan kita semua", tutur Wawako. 

Dialog Politik ini juga menjadi wadah yang efektif dan komunikatif dalam memberi pendidikan politik kepada masyarakat luas.

#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas