Breaking

Sunday, May 26, 2019

Sahabat Odi Sumatera Barat Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Memaknai bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Sahabat Odi Sumatera Barat  melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada  anak yatim dan dhuafa di Jorong Tangah Korong Taloa Mundam Kenagarian Ketaping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Blok C No. 1 Perumahan Haji Nurdin Jorong Tangah Korong Talao Mundam, Minggu (26/05/2019) dihadiri sekitar 30 anak Yatim dhuafa dan anak yang ada di komplek tersebut.

Sebelum acara berbuka dimulai, sahabat Odi Sumatera Barat memberikan motifasi kepada anak-anak, kalau kita berbuat baik kita akan masuk Surga, ungkap kak Nofri dengan disambut gembira oleh anak- anak.

Sementara kak Dedew bercerita sambil berdongen dihadapan anak- anak. Anak-anak yang hadir senang dan gembira mendengarkan Dongengan Kak Dedew dengan sekali- sekali diiringi dengan tertawa. 

Tidak itu saja,  Kak Dedew sambil berdongeng juga mengajak anak untuk selalu memulai kegiatan dengan membaca Bismillahirahmanirrahiim.

Semrntara Darwin Selaku Pembina Anak Yatim Masjid Raya Korong Talao Mundam Didampingi Asep Asari mengucapkan terimakasih kepada sahabat Odi Sumatera Barat yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim.

Acara ini sangat bagus dilaksanakan karena bersentuhan langsung dengan anak- anak terutama anak yatim, ujar Asep Asari Ketua Masjid Raya Korong Talao Mundam.

"Mudah-mudahan acara ini menjadi agenda rutin tiap tahun, ungkap Pak Imam panggilan akrab Darwin berharap.

#Buya

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas