Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, May 28, 2019

Pemred Surat Kabar Wawasan Rayakan Ultah ke 39 Bersama Keluarga


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Waktu terus berjalan bagaikan air mengalir, Tanpa terasa 27 Mei 2019 hari yang paling bersejarah bagi Syafrizal karena pada tanggal tersebut Buya panggilan Akrab Syafrizal telah dilahirkan dari seorang ibu bernama Lasni (Almarhumah).

Putra Jamaluddin (almarhum) kelahiran Kampung Dalam Kecamatan Danau Kembar (Dulu Kecamatan Lembang Jaya) Kabupaten Solok telah menjalani kehidupan di dunia ini selama 39 tahun.

Syafrizal tidak biasanya merayakan hari kelahirannya namun untuk ultah yang ke 39 ini sedikit istimewa. Kenapa dikatakan istimewa karena dirayakan bersama keluarga tercinta sambil berbuka puasa, Senin (27/05/2019) di Pondok Ikan Bakar Cabang Khatib Sulaiman Jalan Samudera No. 18 Purus II Padang.

Selamat ulang  tahun suamiku Syafrizal semoga  panjang umur, sehat selalu dan dimurahkan rezkinya oleh Allah, aamiin, ungkap sang istri Susi Yanti.

"Alhamdulilah dan terimakasih sudah menjadi kebanggaan buat  kami keluargamu," jelasnya lagi.

Syafrizal juga mengungkapkan Banyak suka dan duka telah dilalui dalam menjalani dinamika kehidupan terutama dalam merintis dan mengembangkan bisnis di Sumatera Barat. 

Bisnis media cetak dalam era digital memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi, apalagi biaya produksi sangat tinggi. Sementara orang dengan hanya bermodalan dengkul sudah bisa mendapatkan informasi. "Dengan kecanggihan teknologi dan menjamurnya media cyber informasi mudah dan cepat didapat," ungkap Alumni MAN Koto Baru Solok itu.

Lebih lanjut dicerirakan Buya, Surat Kabar Wawasan salah satu unit usaha yang dikelola oleh Syafrizal di Sumatera Barat terbit sejak tahun 2008 dengan badan usaha berbentuk CV Wawasan Berkat Anugrah. Sementara pada tahun 2013 dengan perkembangan yang signifikan media digital, Surat Kabar Wawasan juga dilengkapi dengan portal berita www.mediawawasan.com.

Sebagai salah satu media yang menghiasi perkembangan pers di Sumatera Barat  terutama  media cetak. Surat Kabar Wawasan juga menghadapi tantangan yang  yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Alhamdulillah berkat saran dan masukan yang diberikan oleh para tokoh Sumatera Barat bahkan nasional, Surat Kabar Wawasan sampai sekarang masih bisa bertahan. Bahkan sejak tahun 2014 Surat Kabar Wawasan  sudah diterbitkan dengan berbadan hukum PT Wawasan Berkat Anugrah"  ungkap Pria yang memiliki dua anak tersebut.

Pada umurku yang 39 tahun ini dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah, Alhamdulillah. Berkat petunjuk dan hidayahMu ya Allah Surat Kabar Wawasan bisa menjadi tempat dan wadah untuk mencari nafkah puluhan wartawan baik di Sumatera Barat bahkan di Sumatera dan Pulau Jawa.

Begitu juga ucapkan terimakasih buat Drs. Ibrahim, MM (almarhum) yang selalu gigih memberikan masukan dan saran terhadap saya selaku pengelola Surat Kabar Wawasan ini. Ucapan yang sama juga tertuju buat Syamsurizal, S.Hum, Fauzul Masyhudi, Prof. Dr. Armen Muktar, MA, Syafriwal, Edi Rinto dan Almadoni serta Tafrizal Chaniago

Kemudian para wartawan Surat Kabar Wawasan yang telah berjasa mengembang dan membesarkan media ini. Mudah- mudahan tahun 2020 Surat Kabar Wawasan bisa menjadi media referensi di Sumatera Barat dan di Pulau Sumatera sesuai dengan cita- cita dewan pendiri, Aamiin.

Dimana pada tahun 2020, Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan Syafrizal/ Buya berusia 40 tahun. Mudah- mudahan dengan kematangan umurku berimbas kepada eksistensi Surat Kabar Wawasan. Dimana media ini benar- benar terbit menjadi mingguan yang eksis, Aamiin, Aamiin, Aamiin ya Rabbal 'aalamiin..

#Syafrizal Buya




No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas