Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, February 6, 2019

PT Semen Batu Raja Koordinasi dengan Dinas PU Sarolangun

MWawasan, Sarolangun (JAMBI) ~ PT Batu Raja yang akan membangun pabrik semen di Bukit Bulan, Kecamatan Limun, melakukan koordinasi dengan Dinas PU Sarolangun, Rabu (06/02) sore kemarin, yang berlangsung secara tertutup.

Humas PT Batu Raja, Reza Harwendi, kepada para awak media usai melakukan koordinasi, mengatakan bahwa koordinasi tersebut terkait pembangunan akses jalan menuju lokasi pabrik dari Singkut V.

"Baru koordinasi sifatnya ada rencana kedepan untuk akses ke lokasi pabrik batu raja dari singkut lima," katanya.

Akses jalan dari Singkut V tersebut, katanya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, sebab jika melalui jalan Kecamatan Limun, akan mengalami kesulitan dan tentunya padat penduduk.

"karena kalau dari limun, jalan sulit dan jauh jauh hari kita sudah rencanakan itu, dan itu juga sudah sesuai arahan, pemerintah kan support ini semen batu raja," katanya.

Ia juga mengatakan akses jalan dari singkut V tersebut memang saat ini sudah ada jalurnya, bahkan sudah pernah dilalui kala berkunjung ke Bukit Bulan bersama Bupati Sarolangun Cek Endra dan Dirut PT Semen Batu Raja. Hanya saja, ia belum tahu kapan dan siapa yang akan membangun akses jalan tersebut.

"Kita belum tahu, kita baru koordinasi, rencana jalannya disini, dan belum tahu siapa yang akan bangun. bakal ada koordinadi lanjutan, kalau keinginan kita segera," katanya.

"Proses saat ini kita masih melengkapi izin, karena kita tidak mau berbenturan aturan jika belum selesai izin, hanya tunggu finishing amdalnya. Kita ini berjalan semua, masalah izin. pertama izin lokasi, bakal ada kementrian akan datang tanggal 25, kita akan paparkan bila ada kesempatan pada saat itu," tutupnya.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas