Breaking News

Pengemudi Xenia Ngantuk, Dua Petani Ditabrak Hingga Tewas

MWawasan,  Batang (JAWA TENGAH)~ Bambang Widodo warga Kelurahan Proyonanggan Utara Kecamatan Batang Kabupaten Batanf tidak pernah menyangka sebelumnya jika mobil yang dikemudikannya mengakibatkandua orang petani tewas.

Jenasah dua petani yang meninggal akibat tertabrak mobil Xenia sempat dilarikan ke RSUD Kalisari Batang.

Di ruang Unit Laka Satlantas Polres Batang, Bambang menjelaskan, kecelakaan yang terjadi Selasa (19-2-2019) sekitar jam 13.30 wib itu bermula saat dirinya hendak pulang ke rumah dari Kota Pekalongan.


Namun saat melintas di Jl. Mayjend Sutoyo wilayah Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, tiba-tiba dirinya merasa ngantuk. Tanpa disadarinya mobil Daihatsu Xenia nopol G 9335 GC oleng hingga keluar dari badan jalan dan langsung nyemplung ke sawah.


Naas, mobil yang berjalan oleng itu sebelum terjun ke sawah sempat menyambar dua perempuan yang tengah beristirahat bersama rekan-rekannya usai menggarap sawah.

Akibatnya,dua (2) orang wanita paruh baya yang bekerja sebagai petani dan diketahui bernama Taruni (43) dan Rusiyah (56) mengalami luka parah.

Bambang sendiri tak menyadari jika dua wanita yang ditabraknya mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal. Pasalnya, dia mengaku jika kecepatan kendaraanya tak melebihi 60 km/jam.
Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Bambang terperosok ke sawah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Kalisari Batang, kejadian tersebut saat tengah beristirahat dan makan siang bersama rekan-rekannya. Naas, mobil yang dikendarai bambang mendadak belok ke kiri dan menabrak kerumunan petani yang sedang beristirahat.


Jenasah kedua korban sempat disemayamkan di RSUD Kalisari Batang, sebelum diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan pengemudi dan mobil sudah diamankan petugas Polres Batang.


#red/Trisno

No comments