Breaking

Saturday, January 19, 2019

Rombongan Jum'at Bersedekah Berjama'ah Sambangi Ibu Saliah


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~  Rombongan Jum’at bersedekah berjamaah menyambangi kediaman ibu Saliah, yang terletak di Dusun 3 Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur untuk memberikan bakti sosial (baksos), Jum’at (18/01/2019).

Perlu diketahui, ibu Saliah tinggal seorang diri di gubuk kecilnya dan beliau tidak mempunyai pekerjaan sama sekali, untuk mencukupi kehidupannya ibu Saliah hanya mengharapkan belas kasih dari para relawan dan tetangganya.

Saliah mengungkapkan,”saya tidak mempunyai pekerjaan, dan saya tinggal seorang diri di rumah, keseharian saya hanya beres- beres rumah saja dan untuk mencukupi kebutuhan saya hanya mengharapkan dari tetangga sebelah,” keluhnya sembari berlinang air mata.

Saat diwawancarai tim Rombongan Jum’at Bersedekah Berjamaah Di kediaman bu Saliah mengaku, programnya sudah berjalan sekitar tiga bulan, sumber dana dari para dermawan yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama.

Hj. Ali mengatakan,”Kegiatan ini sudah berjalan tiga bulan, dan hari ini rencananya kami akan mengunjungi dua rumah untuk sasaran yang berhak menerima baksos,”katanya yang diamini oleh tim Rombongan Jum’at Bersedekah." tutupnya.


#Suhaimi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas