Breaking

Wednesday, January 23, 2019

Ribuan Mayarakat Bakal Geruduk Pemda Lampung Timur

MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~ Rabu pagi,  23 Januari 2019 Pemda Lampung Timur bakal ramai digeruduk ribuan masyarakat. Hal tersebut akibat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera yang semena-mena dengan keuangan APBD.

Diketahui, Syahrudin Putera belakangan ini di sorot beberapa media, LSM serta Ormas akibat kontroversi beberapa penggelapan hingga korupsi yang menyeret namanya.

Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Lampung Timur merupakan salah satu ormas yang akan melakukan unjuk rasa yang di pusatkan di depan kantor Bupati Lampung Timur.

Amir Faisol selaku Ketua Ormas tersebut mengatakan” besok ribuan anggota kami akan menggelar aksi damai/unjuk rasa. Kami menuntut agar Syahrudin di Usir dari Kabupaten kami,” kata dia. Selasa (22/1/2019).

Masih kata dia, “Kami banyak data tentang kriminalitas orang itu, sudah tahu tamu malah sok berkuasa disini (LamTim). Sadar diri kalau salah,” tambahnya.

Diketahui unjuk rasa tersebut akan dimulai pada pukul 9 pagi (start) dari markasnya di desa Kuripan kecamatan Sukadana dan akan berakhir pada pukul 5 sore hari.

#Andi/rilis

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas