Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, January 19, 2019

KPU Kota Sawahlunto Menetapkan Relawan Demokrasi Tahun 2019


MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Sebanyak 55 Orang Relawan Demokrasi pada pemilihan umum serentak Tahun 2019 Dilantik. Komisi Pemilihan Umum kota Sawahlunto melakukan perekrutan Relawan demokrasi yang bertujuan membantu peran kpu kota Sawahlunto mensosialisasikan tentang kepemiluan kepada masyarakat kota Sawahlunto dalam pesta Demokrasi pemilhan umum serentak tahun 2019 yang akan dihelat pada tanggal 17 April 2019.

Relawan Demokrasi ini mulai di bentuk dari tahapan pengumuman pendaftaran, seleksi hingga penetapan dimulai dari tanggal 11 Januari sampai 17 Januari 2019.

Sementara penetapan dan pengukuhan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 17 Januari Bertempat di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Sawahlunto.

Relawan Demokrasi ini terdiri dari 10 Basis Pemilih, dengan urain: 1. Basis Pemilih Keluarga, 2. Basis Pemilih Pemula, 3. Basis Pemilih Muda, 4. Basis Pemilih Perempuan, 5. Basis Penyandang Disabilitas, 6. Basis Keagamaan, 7. Basis Pemilihan berkebutuhan Khusus, 8. Basis Pemilih Marginal, 9. Basis Pemilih Komunitas, 10. Basis Pemilih Warga Internet / Netizen.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto, Fadlan Armey mengatakan KPU kota Sawahlunto memang sangat mengharapkan dan membutuhkan peran dari Para Relawan Demokrasi di 10 Basis Pemilih ini, guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyambut Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019.


#Alfi/Anto 

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas