Breaking

Thursday, December 20, 2018

Gubernur Sumbar Resmikan RS HERMINA Padang


MWawasan, Padang - RS. Hermina memberikan harapan besar bagi masyarakat, yang dibangun layak seperti hotel berbintang dengan biaya sebesar 60 milyar, dengan lokasi yang sangat strategis mudah dicapai di jalan utama.

Hal ini disampaikan Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno pada saat Grand Opening Rumah Sakit (RS) Hermina di Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Gunung Pangilun, Padang, Kamis (20/12/2018).

Hadir dalam kesempatan ini, Forkopimda Sumbar, Kepala Dinas Kesehatan, perwakilan Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) dan beberapa tokoh kesehatan Sumbar
Lebih lanjut Irwan Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit (RS) HERMINA HOSPITAL GROUP yang telah membangun RS di kota Padang untuk melayani kesehatan masyarakat di Sumbar dengan dokter-dokter terbaik.

Berharap agar rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan prima dan terbaik sebagai program dimulai dari pencegahan hingga pengobatan terus dilakukan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Sumbar, ajak gubernur.

Direktur Utama PT. Medikal Hermina dr. Hasmoro, mengatakan bahwa RS Hermina Padang ini didirikan oleh PT Medikaloka Hermina (Hermina Group) di seluruh Indonesia.

RS Hermina Padang dibangun untuk tahap awal ini, rumah sakit kelas C ini terdiri dari 5 lantai dengan 55 tempat tidur. Dari jumlah tersebut, sebanyak 13 kamar di antaranya (26 persen) dikhususkan untuk pelayanan kelas 3, dengan parkir cukup luas dan mampu menampung sekitar 100 mobil lebih dan sepeda motor.

Semua RS anggota Hermina Group sudah melayani pasien BPJS. Pelayanan ini merupakan komitmen kami untuk ikut serta dalam program pemerintah, ini baru tahap awal, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut gubernur menandatangani dan pemotongan pita sebagai simbolis peresmian RS. Hermina Padang dan seterusnya gubernur juga berkesempatan mengunjungi pasien rumah sakit dan memberikan cindera mata dari rumah sakit tersebut kepada pasien.


#Zardi/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas