Breaking

Sunday, November 4, 2018

Wakapolres Solok Kota Pimpin Sertijab Satbinmas


MWawasan, Solok~ Mapolres Solok Kota, Kompol Sumintak, SH pimpin serah terima jabatan Ka. Sat. Binmas Polres Solok Kota, dari Iptu Elfi Indra kepada Iptu Laydi,  dihalaman Mapolres Solok Kota. Jum'at 2/11.

AKBP Doni Setiawan S.Ik ,MH melalui Kompol Sumintak bertindak sebagai Pimpinan Sertijap dima kapolres yang berangkat ke Jakarta dalam rangka menerima penghargaan sebagai Kapolres Idola Masyarakat tingkat nasional yang diberikan oleh Mitrapol Award.

Bahwa dalam amanatnya Dony yang dibacakan oleh  Sumintak menegaskan kepada setiap personil Kepolisian Resort Solok Kota untuk bertindak dan bekerja sesuai aturan,merupakan Tanggung jawab yang di jalan secara benar dan profesional juga mengaju kepada UU negara Repuplik Indonesia ,jabatan yang di amanahkan merupakan suatu yang di Emban secara Sungguh-sungguh.

Adapun jabatan bukan buat rebutan tapi berprestasilah dan dengan prestasi ini kedepan akan kelihatan seperti apa nantinya  Apakah seorang perwira yang cerdas, mengayomi, diteladani masyarakat, disenangi masyarakat, dan terutama mampu menciptakan Kebersaman.

Kompol Sumintak, SH, imbunya  pada Iptu Laydi, agar menjadi seorang Sat Binmas yang mampu memberi penyejuk kepada setiap personil Polres Solok Kota, dan kepada masyarakat.

Sat Binmas juga mata rantai penterjemahan tugas-tugas kepolisian ketengah masyarakat melalui berbagai media dakwah dan tausyiahnya dihadapan masyarakat. "Sat. Binmas  merupakan corong ulamanya Kepolisian" Ujarnya  wakapolres.

Kemudian Iptu Laydi, Sat. Binmas yang baru memaparkan , menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan,Jabatan merupakan tanggungjawab dan saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya.selama menjalankan tugas ini bantuan , kerjasama setiap personil Polres Solok sangatlah dibutuhkan.

Ucapan oleh Iptu Elfi Indra sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak porsonil maupun pihak masyarakat selama menjabat di polres solok kota, tutup Elfi Indra.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas