Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, November 4, 2018

Curah Hujan Tinggi Sejak Jum'at Sore, Sejumlah Ruas Jalan di Sijunjung Amblas


MWawasan, Sijunjung~ Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sijunjung amblas akibat curah hujan yang tinggi sejak, Jumat sore (2/11) hingga malam.

Pantauan wartawan siang tadi, kerusakan jalan di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih ini terjadi di ruas jalan kabupaten, Pasar Jumat – Kandang Baru. Kondisi ini membuat para pengguna jalan harus waspada, karena amblasnya badan jalan berkisar antara 20 – 30 cm.

Selain itu, ruas jalan menuju Hotel Bukik Gadang juga mengalami amblas hingga 40 cm.Bahkan, jalan menuju Hotel milik Perusahaan Daerah (Perusda) Pemkab Sijunjung ini tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

Sementara itu, titik lain yang mengalami kerusakan, yakni di jalan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung depan Kantor KONI Kabupaten Sijunjung atau 500 meter dari lokasi finish etape I Tour de Singkarak (TdS) 2018.

Akibatnya, jalan provinsi yang akan dilewati para pebalap sepeda dari 13 negera ini menuju lokasi finish etape I TdS bergelombang serta retak-retak memanjang.
Kondisi ini dikuatirkan mengancam keselamatan pengguna jalan, khusus para pebalap yang akan berpacu menuju lokasi finish etape I TdS di depan gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Rusaknya, ruas jalan provinsi tersebut, membuat kendaraan yang lewat berjalan pelan-pelan.Bahkan Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung sudah memasang water barrier atau tanda pembatas disekitar lokasi.


#zet/Tj

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas