Breaking

Monday, November 5, 2018

Tim Ningxia Sport Lottery dari China menjuarai Etape 2 TdS 2018


MWawasan, Dharmasraya~ Etape 2 TdS 2018 telah selesai. Catatan waktu yang sangat rapat disajikan oleh 11 Pebalap dalam  mencapai finish di depan Kantor Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat. Etape dengan rute terpanjang pada gelaran kali ini diikuti oleh 130 Pebalap yang menempuh jarak 204.1 Km.

Pebalap Tim Ningxia Sport Lottery China Oleksandr Polivoda asal Ukraina berhasil mendominasi Etape 2 ini dengan menjadi yang tercepat mencapai garis finish dengan catatan waktu 05:07: 30 dan berhak mengenakan jersey yellow. Selain itu dia juga menjadi raja sprint dan berhak menerima green jersey. 

Tempat kedua diraih oleh Robert Muller asal Jerman yang tergabung dengan Tim Nex-CCN Laos dengan selisih waktu sekitar 3 detik saja. Sementara itu pebalap berkebangsaan Thailand, Ariya Phounsavath yang tergabung dalam Continental Cyling Team Thailand meraih tempat ketiga dengan selisih hanya kurang dari 3 detik. 

Gelar Raja Tanjakan (King of Mountain) masih dipegang oleh Resvani Gerkolay dari Omidia Masshad Team Iran dan berhak kembali mengenakan jersey Polka-Dot. Sebelumnya ia juga berhasil menjadi Raja Tanjakan pada Etape 1 Bukittinggi - Sijunjung Minggu (4/11) kemarin.

Gelar pebalap terbaik Indonesia (Best Indonesian Rider), tidak lagi dipegang oleh Jamalidin Novardianto dari tim PGN Cyling Team. Muhammad Abdurrohman dari Tim KFC berhasil meraih gelar tersebut dengan catatan waktu 08:33:35 lebih cepat 02.41 dari Jamalidin yang berada di posisi kedua.


#EDO/ Mufri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas