Breaking

Sunday, October 28, 2018

Telusur Rekan Media, Air Terjun Desa Way Isem Lampung Utara Sungguh Sangat Menakjubkan


MWawasan, Lampung Utara~ Untuk menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Utara.  Beberapa rekan media  berkunjung ke Desa Way Isem Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (27/10/2018).

Dimana rekan- rekan media pada saat itu melihat di desa tersebut ada suatu keindahan alam panorama yg bisa menjadi tempat wisata bagi keluarga dan teman teman di saat musim libur.

Salah satu objek wisata disana adalah pemandangan air terjun yang selama ini belum pernah tersentuh dan masih alami. "kami awak media sungguh sangat terkejut dan menakjubkan begitu  melihat pemandangan yang sangat indah di di Desa Way Isem Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara," ungkap rekan- rekan.

Sunguh  tidak terduga bagi kita, ternyata desa tersebut menyimpan banyak potensi untuk memikat para pengunjung.

Keindahan panorama alam yang selama ini tidak pernah diketahui oleh pemerintah daerah, Alhamdulilah sudah mulai dilirik.


Pemandangan air terjun itu sedikit sudah diperbaiki dan akan dikembangkan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya Pariwisata(DISPORA BUDPAR) yang  diperintahkan oleh Bupati Lampung Utara H.  Agung Ilmu Mangku Negara.S.STP, MH.

Hal ini tentu bertujuan agar nantinya, keindahan-keindahan alam yang ada di Lampung Utara bisa menjadi pusat wisata bagi masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga dan teman-teman lainnya.


#Derry

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas