Breaking

Wednesday, August 15, 2018

Wawako Reinier Himbau Orang Tua, Mari Perangi dan Jauhi Narkoba


MWawasan, Solok~ Para  semua elemen dan pihak masyarakat dihimbau agar aktif menjaga dan mengawasi aktivitas anak-anak remaja agar terhindar dari ancaman bahaya Narkoba (Obat terlarang).

Wakil Walikota Solok Reinier himbau ketika membuka Sosialisasi dan Pemyuluhan Bahaya Narkotika di aula Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan kota Solok, Selasa (14/8).

Kasat Binmas IPTU Indra Polres Solok Kota, Bhabinkamtimas, Sekertaris Camat Tanjung Harapan, Lurah Nan Balimo, Ketua LPMKA dan masyarakat setempat, Reinier mengatakan, bahaya norkoba dapat menghancurkan masa depan genarasi muda kita. Karena itu ia meminta orang tua agar  lebih ketat mengawasi anak- anak ,Sampainya.

“Mari kita perangi narkoba yang masuk ke kalangan generasi kita . Sebagai kepala daerah, dirinya merasa khawatir atas perkembangan barang haram itu,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Reinier, narkoba adalah musuh nyata . Karena itu, selaku pemerintah daerah menghimbau apabila ada saudara anak kemanakan kita yang mulai terindikasi oleh narkoba maka cepat laporkan kepada pihak berwenang  dan kita rehab tutupnya.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas