Breaking

Wednesday, May 23, 2018

Muhammad Amri Bali Siap Maju Kembali di Pilkades Serentak Tahun 2019


MWawasan, Gowa~ Berbekal pengalaman satu priode sebagai Kepala Desa (Kades) Jonjo Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa,  Muhammad Amri Bali siap kembali maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 mendatang. Menurut Amri, selain dirinya sudah berpengalaman memimpin Desa Jonjo selama satu periode, ternyata masyarakat Desa Jonjo juga antusias dengan kembali dirinya maju pada pilkades  2019 mendatang, bahkan dukungan dari arus bawah pun terus mengalir, ujarnya, Selasa (22/05/2018).

Ditambahkan Amri, dirinya kembali maju pada pilkada 2019 yang akan datang bukan tanpa alasan, karena menurutnya potensi wilayah Desa Jonjo sangat perlu penanganan yang serius dan optimal dalam mengelolanya. Apalagi menurutnya, masih banyak potensi wilayah yang belum terkelola dengan baik di antaranya insfrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan serta pengembangan wilayah yang masih banyak sekali tertinggal. 

“Saya sebagai warga asli Jonjo mempunyai hak menjadi pemimpin. Jadi siapapun nanti yang akan menjadi rival saya, pantang mundur, saya tetap akan maju,” tegasnya. 

Sementara salah satu masyarakat Desa Jonjo yang enggan menyebutkan edintitasnya menilai bahwa, pencalonan Amri akan memberi angin segar untuk kemajuan di Desa Jonjo. 

“Kami siap memberi dukungan positif terhadap Amri pada pencalonannya sebagai Kepala Desa Jonjo periode mendatang. Karena Amri diakui merupakan salah satu calon muda potensial yang energik dan harus didukung secara positif,” pungkasnya. 

“Saat ini masyarakat jangan disuguhkan dengan janji-janji, kita harus memberikan bukti kerja nyata karena semua ini sebagai bentuk kebaikan. Dan kebaikan selamanya akan tetap menjadi baik dan bermanfaat”, Ungkap Amri. 

Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat dan terciptanya pemerataan pembangunan di segala bidang. Ketika semua menyadari bahwa aspirasi atau keinginan masyarakat sekarang adalah mempunyai pemimpin tidak korup, yang paham membawa mereka ke arah peningkatan kesejahteraan bisa membuka lapangan kerja, pelayanan publik yang memuaskan (tidak ribet) dan peningkatan mutu pendidikan serta kesehatan. Itulah yang menjadi masyarakat Desa Jonjo menaruh harapan dengan munculnya Amri sebagai sosok pemimpin seorang anak muda berkarakter dan pekerja keras.

“Saya merasa bersalah jika hanya sibuk memikirkan bisnis saya, bayangkan, banyak potensi sumber alam dan budaya yang ada di Desa Jonjo belum sepenuhnya termanfaat, pembangunan infrastruktur yang belum merata” ungkap Amri sebelum menutup perbincangan dengan media wawasan.


#Arfah/Ichwan

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas