Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, May 23, 2018

Diduga Luput Dari Perhatian Pemda, Jalan Penghubung Antar Desa Rusak Parah


MWawasan, Gowa~ Kondisi jalan penghubung antara Desa Bellabori dengan Desa Belapungranga, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan kini rusak parah. Warga kedua desa tersebut meminta perhatian Pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang sudah lama rusak ini agar masyarakat khususnya yang ada di dua desa ini sebagai pengguna jalan utama tidak resah dengan kondisi jalan yang saat ini sangat memperihatinkan.

Dari pantauan media ini dilokasi, jalan desa ini merupakan satu – satunya akses penghubung antar desa yang digunakan warga sebagai jalan alternatif untuk ke ibu kota kabupaten melalui Kecamatan Pattallassang maupun ke Kabupaten Maros melalui Kecamatan Moncongloe.

Jika diperhatikan masyarakat membutuhkan peningkatan jalan, mengingat jalan ini satu- satunya akses warga untuk memenuhi kebutuhan, jadi masyarakat dua desa ini tidak lagi perlu melewati jalan poros malino sebagai satu - satunya akses jalan jika ingin ke makassar atau ke ibu kota Kabupaten Gowa.

Salah satu warga  menuturkan, sejak jalan itu dibuka beberapa tahun silam, baru sekali diperbaiki dan kini kondisinya sudah rusak parah lantaran sudah lama sekali dipergunakan oleh masyarakat jadi wajar kalau sudah rusak.
Warga berharap, pemerintah daerah gowa bisa menggelontorkan anggaran diperubahan ini untuk peningkatan jalan desa tersebut. Mengingat kondisi jalan ini kian hari semakin parah.

Sebaiknya pemerintah segera menyerap aspirasi dari masyarakat ini untuk peningkatan jalan desa. Mereka sangat berharap dan meminta agar perbaikan jalan ini bisa dilakukan oleh pemerintah daerah, apalagi ini merupakan akses yang menghubungkan antara desa, harap masyarakat yang diwakili oleh salah satu masyarakat desa bellabori yang enggan namanya untuk disebut.


#Arfah/Ichwan

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas