Breaking

Saturday, October 21, 2017

Jalani Instruksi Bupati Untuk Sholat Berjemaah Di Sekolah


MWawasan,Sarolangun- Acara Syukuran atas pendirian musholla di SD.3 Pasar Sarolangun.Jum'at (20/10) sebagai bentuk keseriusan pihak sekolah untuk melaksanakan sholat berjemaah disekolah. Sebagaimana yang telah di instruksikan oleh Bupati Sarolangun bahwa dari tingkat SD,SMP dan SMA sederajat untuk membaca Alqur'an sebelum proses belajar mengajar dimulai serta dianjurkan untuk melaksanakan sholat berjemaah disekolah.


Kepada Mediawawasan.com Sopiah kepala SD.3 sarolangun menyampaikan, pembangunan musholla untuk kegiatan keagamaan disekolah,

" Sesuai apa yang telah di instruksikan oleh Bapak bupati. Pembangunan musholla ini untuk kegiatan keagamaan di sekolah terutama sholat berjemaah. Hari ini kami beserta anak didik melaksanakan syukuran atas berdirinya musholla di sekolah kami ". Ungkap Sopiah.

Sopiah juga menambahkan, dengan adanya pembangunan musholla dirinya sangat berterimakasih kepada Bupati dan dinas terkait yang telah meluncurkankan program baca alqur'an dan sholat berjemaah. Karena menurutnya hal itu merupakan salah satu antisipasi dalam menghadapi pengaruh globalisasi yang dipersiapkan sejak usia dini. (nal)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas