Breaking

Wednesday, October 25, 2017

Dinas Perhubungan Sijunjung Kunker ke Kota Bukittinggi


MWawasan, Sijunjung~ Dalam rangka penyusunan retribusi PAD Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung melakukan kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi pada selasa, 24 Oktober 2017.

Dalam kunjungan Kabid Lalulintas Angkutan Jalan Bapak Joharman, SH yang didampingi oleh Bapak Hendri Payan, SH,MH. Selaku Ka UPTD PKB Kabupaten Sijunjung    dan Fadli Ilhami, Ama,PKB,ST Tenaga Teknis PKB Sijunjung, kunjungan kehadiran dari tim Disnas Perhubungan Kabupaten Sijunjung. Memiliki tujuan untuk persiapan penyusunan Draf Retribusi PKB Kabupaten Sijunjung dan Kota Bukittinggi supaya dalam pemungutan retribusi PKB ada keseragaman tarif antara Kabupaten dan Kota didalam wilayah Propinsi Sumatera Barat.

Hal ini penting dilakukan agar tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan dalam melakukan pemungutan PKB nantinya karena telah di ditentukan secara merata antara Kabupaten Kota yang tentunya tetap merujuk kepada petunjuk Dinas Perhubungan Propinsi Sumatera Barat dan masyarakat pengguna jasa kir merasa tidak dirugikan dalam pelayanan jasa kir di Kabupaten Kota dalam wilayah Propinsi Sumatera Barat.

Tak banyak kendala yang ditemui dalam kunjungan tersebut karena Respon yang baikpun disambut Dinas Perhubunga Kota Bukittinggi dengan sangat senang dan terbuka manyambut kedatangan tim Kabupaten Sijunjung juga memiliki harapan yang sama pungkas Ka UPTD PKB Kota Bukittinggi Anhar Yazid HB, Ama.PKB, SH.


#Oja Hayati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas