Breaking

Wednesday, June 7, 2017

KJRI Karachi Ifthar Bersama Pakistan-Indonesia Business Forum

MWawasan.Karachi~ Konsul Jenderal RI Karachi mengadakan networking business dinner (Iftar) bertempat di Al-Bustan Restoran Hotel Movenpick dengan mengundang kalangan dunia usaha setempat yang tergabung dalam Pakistan-Indonesia Business Forum (PIBF) dan diketuai oleh Mr. Shamoon Zaki, Direktur Zaki Industrial Corporation (2/6).

Hadir dalam Iftar tersebut 17 (tujuh belas) jajaran direksi PIBF dan terdapat 3 (tiga) pengusaha selaku Direktur di PIBF tidak dapat hadir. Konjen RI didampingi oleh seluruh home staff KJRI. Konjen RI menyampaikan apresiasi atas kehadiran mereka dan mengharapkan PIBF dapat berpartisipasi aktif pada acara Trade Expo Indonesia (TEI) tanggal11–15 Oktober 2017 di ICE-BSD City dan Indonesia Products Solo Exhibition, bulan November 2017 di Karachi.

Dalam acara tersebut masing-masing jajaran direksi melaporkan perkembangan bisnis mereka dengan Indonesia dan tetap mengharapkan dukungan dari KJRI Karachi. Adapun perkembangan kerjasama pada periode Semester I tahun 2017 adalah telah ditandatanganinya kesepakatan terbaru di bidang batu bara antara Mr. Syed Imran Hamid (perusahaan Pakistan) dengan Hen's Co (Indonesia). PIBF berencana untuk bergabung dengan delegasi buyers Provinsi Sindh untuk menghadiri Trade Expo Indonesia bulan Oktober 2017.

 




#Gan/KJRI Karachi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas