Breaking

Monday, April 24, 2017

'Brigadir K' Polisi Tembak Mobil Sudah Di Palembang

MWawasan.SUMSEL~ Kepala Kepolisian Resor Lubuklinggau, Sumatera Selatan, AKBP Hajat Mabrur Bujangga membenarkan jika pihaknya sudah melakukan beberapa proses penyidikan dan olah TKP, kasus penembakan oknum polisi dalam razia di Lubuklinggau.


Sudah kita identifikasi. Pelaku, juga sudah diamankan. Saya rasa itu, jelas Kapolres Lubuk Linggau. Terkait olah TKP yang singkat, Hajat mengaku secara teknis ada aturan-aturan dan prosedural berlaku.


Nanti rekonnya di Polda, bebernya. Ditanya status Brigadir K sudah ditetapkan menjadi terduga tersangka atau belum, Hajat hanya menjawab masih dalam pemeriksaan.


Usai olah TKP, Brigadir K langsung dibawa kembali ke Palembang. Hingga malam ini, dia masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel. Masih diperiksa malam ini setelah sampai dari Linggau tadi. Brigadir K diketahui sebagai anggota Pam Obvit yang bertugas di Bank BCA Cabang Lubuklinggau hampir dua tahun terakhir.


Dia termasuk salah satu dari 27 personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan razia di pertigaan Jalan Fatmawati Lubuklinggau, pada saat kejadian.






#Gan/Opr PID Bid Humas

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas