Breaking

Tuesday, March 14, 2017

Kemendagri Apresiasi Indonesia Investment Week 2017

MWawasan.JAKARTA ~ Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyambut baik adanya Indonesia Investment Week yang akan dilaksanakan pada 13-15 Juli 2017 di Marina Bays Sands, Singapura nanti.

Hal ini lantaran menjadi peluang besar untuk daerah-daerah di Indonesia dalam memajukan pembangunan nasional. Indonesia Investment Week ini nantinya mendorong para investor yang akan berinvestasi di daerah-daerah Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Yuswandi A Temenggung mengungkapkan pentingnya mencermati langkah yang strategis dalam pembangunan bangsa. Tidak hanya secara umum namun bagaimana daerah secara individu dapat diberikan kesempatan untuk memajukan pembangunan nasional.

“Tentu kami kemendagri menyambut baik dan terima kasih kepada penyelenggara, tugas kita untuk sama-sama mencermati ada langkah yang sangat strategis dalam upaya tidak hanya pembangunan bangsa secara umum tapi individu daerah untuk diberi kesempatan daerah mengisu kemajuan,” ujar Yuswandi ketika mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam peluncuran program inisiatif nasional Investment Week 2017, di Jakarta, Senin (14/3).

Kemendagri  terus memfasilitasi daerah dalam peningkatan investasi salah satunya dengan memperbaiki regulasi yang menghambat investasi. Kemendagri pun juga telah menginsktruksikan daerah untuk melakukan penyempurnaan terkait peraturan-peraturan yang berkaitan dengan investasi di daerah.

“Pada tahun yang lalu, Kemendagri telah membatalkan sebanyak 3.143 regulasi terutama pada yang menghambat investasi,” ujar Yuswandi.



#Gan/HumasKemendagri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas