Breaking

Saturday, February 25, 2017

Kumpulkan 1.484 Pejabat Struktural, Wako Minta Agar Pahami Urgensi Kegiatan

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt. Marajo memaparkan program kerja yang dilaksanakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di masing-masing kecamatan pada 2017. Pemaparan ini disampaikan walikota di hadapan 1.484 pejabat struktural di lingkungan Pemko Padang di Hotel Grand Inna Muara, Sabtu (25/2/2017).

"Semua pejabat struktural harus mengetahui dan memahami urgensi serta dampak dari kegiatan yang dilaksanakan, baik kegiatan fisik maupun non fisik, " kata Mahyeldi.

Lebih lanjut ditegaskan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Setidaknya dapat menyelesaikan beberapa persoalan yang menonjol di Kota Padang.

Untuk itu, lanjut Mahyeldi lagi, semua kegiatan pembangunan harus berdasarkan kebutuhan masyarakat yang diketahui camat dan lurah. "Pelaksana kegiatan adalah OPD sedangkan yang paling mengetahui kebutuhan pembangunan bagi warga di lingkungannya sudah pasti melalui camat dan lurah, " ujarnya.

Khusus kepada para camat, Walikota mengharapkan agar menguasai lebih detail data-data di wilayahnya. Berdasarkan data tersebut OPD melaksanakan fokus kegiatan.

Berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Padang, nilai kegiatan fisik di 11 kecamatan berkisar Rp93, 4 milyar sedangkan non fisik Rp15,83 milyar lebih. 


#Gan/DU/Yz/Tf

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas