Breaking

Saturday, February 25, 2017

1.484 Pejabat Struktural Dengarkan Paparan Walikota Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Paparan Walikota Padang, H. Magyeldi Ansharullah SP, terhadap Program Kerja pemerintah Kota Padang Tahun 2017 di masing - masing Kecamatan.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi undang-undang nomor 23 tahun 2014 yaitu tentang pemerintah daerah dan peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016, tentang perangkat daerah terutama terkait dengan efektifitas dan efisien pelaksana program kerja tahun 2017.

Disampaikan Sekretaris Kota Padang (Sekda) Asnel di ruangan pertemuan salah satu hotel di Padang, Sabtu (25/2).

Asnel katakan peserta dari acara paparan Walikota Padang di hadiri semua pejabat Struktural dari eselon II -IV berjumlah sebanyak 1.484 orang pejabat.

Tujuan terlaksananya kegiatan ini untuk memberikan penjelasan dan arahan mengenai program kegiatan yang pelaksanaanya tersebar di Kecamatan diharapkan seluruh kepala OPD yang langsung laksanakan program dan kegiatan organisasi dapat memberikan pemahaman yang di perlukan dalam pelaksanaannya.

"Para pejabat Struktural mari tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dengan prima dan bertanggung jawab sesuai topoksinya" ajak Asnel

Paparan di sampaikan Walikota nantinya untuk dapat di realisasikan dalam bentuk kegiatan dan program kerja. Sehingga setiap kegiatan memiliki manfaat nyata bagi masyarakat. 

#Gan/humas/tf

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas