Breaking

Thursday, December 15, 2016

Toleransi Antar Umat Beragama Di Kabupaten Merauke Harus Dijaga

MWawasan.Merauke- Kepolisian Resor Merauke AKBP Taufik Irfan Awalluddin, SH, membuka dan memberikan arahan pada pelaksanaan Rapat koordinasi FKUB di Kabupaten Merauke tentang Toleransi Antar Umat beragama.( 15/12/2016 ).
Dikesempatan itu, Kapolres Merauke menekankan pentingnya Toleransi antar umat beragama di Kabupaten Merauke harus dipupuk terus. 

"Dalam arahan bapak Kapolri terhadap Sitkamtibmas dan Toleransi antar umat beragama. Hubungan Polisi dengan FKUB harus terjalin dengan baik. Jangan ada kejadian, baru sibuk- sibuk buat pertemuan, bukan seperti begitu. Polisi dengan FKUB di Kabupaten Merauke sudah terjalin hubungan yang harmonis sejak dulu,"papar AKBP Taufik.

Taufik juga menambahkan,"Masalah pembangunan rumah ibadah harus memperoleh ijin dan rekomendasi dari FKUB baik itu rumah ibadah islam, kristen dan hindu. Kita dari sisi Keamanan jangan ada Konflik yang terjadi di daerah Merauke ini. Masalah pembangunan rumah ibadah harus sesuai peraturan Mentri  Agama itu semua ada yang mengatur," Tegas Taufik.

Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta Perwira- perwira Polres Merauke.


#Gan/Humas Polres Merauke

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas