Breaking

Friday, November 11, 2016

Rombongan DPRD Kota Magelang ke Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Rombongan Komisi A dan B Kota Magelang disertai pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan lurah setempat berkunjung ke Kota Padang. Kedatangan rombongan yang berjumlah sebanyak 70 orang itu disambut pejabat Pemko Padang dipimpin Asisten II Dr. Evyet Nazmar di ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota, Jumat (11/11).

Asisten II Evyet Nazmar dalam sambutannya memaparkan, Pemerintah Kota Padang saat ini fokus pada pengembangan pariwisata dengan membenahi objek-objek yang ada dan mempersiapkan diri sebagai tuan rumah event-event nasional dan internasional.

"Padang saat ini tengah mengembangkan potensi parjiwisata. Terutama objek wisata pantai dan kuliner, " papar Eyviet.

Ia juga menyarankan kepada rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Magelang H Y. Endi Darmawan untuk tidak melewatkan objek wisata yang ada. 

"Apalagi kulinernya, rata-rata enak. Cuma ada dua rasa, yaitu enak dan enak sekali, "ujarnya.

Disamping itu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan ini juga membuka kesempatan bagi rombongan untuk mengunjungi dinas dan kantor yang menjadi tujuan untuk studi banding.

Pimpinan rombongan Endy Darmawan mengungkapkan, rombongan Kota Magelang bermaksud mengunjungi beberapa SKPD termasuk kecamatan dan kelurahan untuk studi banding.

"Kami bermaksud studi banding ke SKPD, kecamatan dan kelurahan di Kota Padang yang dinilai berhasil dalam berbagai program serta berprestasi, " ungkapnya.

Menurutnya, banyak keberhasilan dan prestasi Kota Padang yang diketahui melalui informasi media. Hal itu mendorong DPRD beserta Pemkot Magelang untuk berkunjung sambil mempelajari kiat dari kesuksesan tersebut.

"Kami mengikuti informasi tentang keberhasilan Pemko Padang dalam melaksanakan program pembangunan, "tukuknya. 



#Gan/humas/DU/Yz

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas