Breaking

Friday, October 21, 2016

Sekolah Sehat di Padang Barat Dinilai Tim LSS Kota Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR)- TK Adhuyaksa, SD 23 Purus, SMP 2 PADANG-Padang dan SMA Don Bosco mendapat kunjungan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Padang, Rabu (19/10). Keempat sekolah tersebut terbaik di bidang kesehatan untuk Kecamatan Padang Barat dan dipersiapkan bersaing dengan 40 sekolah dari kecamatan lainnya se-kota Padang.


Emrizal dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Kota Padang, salah seorang tim penilai mengatakan, penilaian dilakukan dengan kunjungan lapangan. Tim juga melihat pengelolaan unit Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) serta menilai peran aktif guru dan siswa yang berorientasi kesehatan.

"Tim melihat langsung lingkungan sekolah, sejauh mana kepedulian warganya terhadap kesehatan, " ujarnya.

Sementara itu, Camat Padang Barat Arfian yang turut mendampingi mengatakan, selaku camat, pihaknya selalu mendorong agar sekolah memiliki lingkungan yang bersih dan sehat. Bukan saja saat akan dinilai., tapi disampaikan kapanpun berupa sosialisasi terkait kebersihan dan kesehatan.

"Dengan adanya Lomba Sekolah Sehat diharapkan pihak sekolah lebih terpacu mewujudkan lingkungannya yanh sehat, "tukasnya. 



#Gan/humas/DU

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas